$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Kantor Pemkab Resmi Pindah, Ini Penyampaian Bupati Bima

Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, Selasa (14/8) akhirnya resmi pindah di wilayah Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Pengakutan ber...

Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, Selasa (14/8) akhirnya resmi pindah di wilayah Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Pengakutan berbagai Dokumen, Fasilitas dan Inventaris kantor dari kantor Pemkab lama (KLK) menuju kantor bangunan baru di pimpin secara langsung oleh Bupati Bima yang saat itu didampingi oleh Sekda dan para Pejabat lainya.

Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima di wilayah Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

BIMA,KS.- Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri mengatakan, hal yang sangat mendasar dan memotivasi penyegeraan perpindahan kantor sebagaimana dimaksud, selain dalam rangka terus memaksimalisasi pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. Juga berangkat dari tingginya keyakinan ilmiah dan memiliki seakimulasi konsekwensi positif.

"Hal ini menunjukan baik secara sosial guna menggugah animo masyarakat untuk terus menata seluruh sendi kehidupan,membuka peluang pengembangan usaha yang meningkatkan derajat ekonomi sampai dengan terbangunnya rasa semangat kebanggaan dan kecintaan kepada daerah," ujar Bupati Bima.

Tidak hanya itu, disela sela kesibukan mengarahkan pegawai, Bupati Bima juga menyatakan kondisi terkini kantor yang mulai ditempati masih membutuhkan adanya penyempurnaan dan pemenuhan fasilitas kerja.

“Karena itu, ditekankan kepada segenap aparatur agar kekurangan – kekurangan tersebut tidak mereduksi motivasi untuk terus berkinerja maksimal," ajaknya.

Menurut Bupati, untuk waktu kedepan, atensi masyarakat pada proses kerja birokrasi akan semakin menguat yang disertai pula dengan kian dinamisnya tuntutan untuk berpartisipasi aktif. Maka itu, dirinya menghimbau kepada segenap OPD, terutama yang bersentuhan langsung dengan penyelenggaraan tugas pelayanan publik untuk sesegera mungkin melakukan pembenahan – pembenahan regulasi pelayanan.

Tidak hanya itu, diharapkan juga untuk bisa menerapkan model atau sistem pelayanan yang berkualitas serta secara tulus – ikhlas guna membuka ruang partisipasi yang akhirnya bermuara pada tumbuhnya kepercayaan, penghargaan dan keyakinan masyarakat bahwa Pemerintah Daerah memiliki keberpihakan terhadap kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

“Hal ini sungguh membutuhkan jati diri aparatur yang memiliki kemapanan dalam arti luas, mulai dari kualitas profesionalitas, kesadaran moral untuk senantiasa bersikap jujur, penuh prestasi, berdedikasi dan loyal dalam tugas” tuturnya.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Kantor Pemkab Resmi Pindah, Ini Penyampaian Bupati Bima
Kantor Pemkab Resmi Pindah, Ini Penyampaian Bupati Bima
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhq25qiqn34EmAPyMAROvlZyPbm13xwyYTwJV8VtD-Ra3pPFa0_QeWQfvS7cdJjRoXmJkAKlChENi1XpmWiuvOU60MIdYnOXEvSl-ITculIrFiG7WEabAm_aA-QrS7PJ34cSCw24v8pUZ0A/s640/kantor-bupati-bima-dadibou-woha.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhq25qiqn34EmAPyMAROvlZyPbm13xwyYTwJV8VtD-Ra3pPFa0_QeWQfvS7cdJjRoXmJkAKlChENi1XpmWiuvOU60MIdYnOXEvSl-ITculIrFiG7WEabAm_aA-QrS7PJ34cSCw24v8pUZ0A/s72-c/kantor-bupati-bima-dadibou-woha.jpg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/kantor-pemkab-resmi-pindah-ini.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/08/kantor-pemkab-resmi-pindah-ini.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy