PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Masyarakat Kota Bima khusus warga yang berada di lapangan Serasuba Kota Bima, Minggu malam sekitar pukul 19.50 Wita, tiba-tiba dikagetkan dengan musibah gempa bumi. Gempa yang serasa menggetarkan tanah ini membuat warga kaget dan takut.

Suasana Lapangan Serasuba saat terjadi gempa

KOTA BIMA, KS.- Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja, mereka trauma dengan yang namanya musibah gempa."Tadi kami sedang duduk di lapangan Serasuba ini tiba-tiba ada gempa. Kami pun takut dan trauma dengan gempa dan banjir," ujar Sulis (29 thn) warga Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima NTB, kepada wartawan ini di lokasi Lapangan Serasuba Kota Bima.

Dikatakan Sulis, gempa yang terjadi barusan terasa besar dan serasa menggetarkan tanah. Bahkan kata dia, gempa tadi tidak hanya satu kali tapi terjadi dua kali."Tadi saja kami sempat panik dan hendak ingin pulang. Tapi alhamdulillah, gempanya tidak berlangsung lama," jelasnya.

Lebih jauh Sulis berdoa, semoga di Kota Bima tidak ada gempa susulan."Ya, mari kita sama-sama berdoa saja. Semoga tidak ada gempa susulan," harapnya.

Sebelumnya menurut informasi yang dihimpun wartawan ini menyebutkan, bahwa gempa bumi yang terjadi terpusat di Lombok Utara NTB."Info Gempa Mag:6.8, 05-Aug-18 18:46:35 WIB, Lok:8.25 LS,116.49 BT (27 km TimurLaut LOMBOKUTARA-NTB), Kedlmn:10 Km ::BMKG."(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *