PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Untuk kelancaran program kegiatan fisik yang bersumber dari ADD/DDA tahun 2018 khususnya diwilayah Kecamatan Wawo. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas PUPR Kecamatan Wawo, Ainullah, S. Sos bersama jajaranya, Kamis kemarin (9/8), melakukan monitoring sekaligus memeriksa dua paket kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat Desa Raba Kecamatan Wawo.

Ilustrasi

STABILITAS,BIMA.- Berdasarkan hasil pantauan langsung koran ini di lapangan, dua paket pekerjaan fisik yang ditinjau dan diperiksa secara langsung oleh kepala UPTD PUPR dan jajarannya tersebut yakni, pembangunan Talut sekaligus rehab Jalan Lingkungan (Gang) yang sedang dilaksanakan di RT. 02 dan RT. 08 Dusun Parawanga Desa Raba.

Dalam perjalanan monitoringnya tersebut, jajaran UPT PUPR selaku penanggungjawab dalam hal perencanaan dan pengawasan kegiatan fisik khususnya di Desa Raba, tidak menemukan pekerjaan yang bermasalah, karena semuanya dinilai cukup bagus dan berkualitas sesuai gambar dan RAB yang telah ditentukan. Hanya saja proses pekerjaan rehab rabat gang yang berlokasi di Kampung Teremaju Dusun Parawanga sepanjang 116 meter belum dilanjutkan hingga saat ini, karena disinyalir pelaksana proyeknya kurang paham dengan gambar dan RAB yang diberikan oleh pihak perencana kegiatan fisik dimaksud.

Oleh karena itu, pada kesempatan tersebut, Kepala UPT PUPR Kecamatan Wawo, Ainullah, S. Sos mengingatkan kepada kepala Desa Raba dan seluruh jajaranya, termasuk juga desa-desa lainya yang menjalin kerjasama dengan pihak PUPR Kecamatan Wawo, agar bisa melaksanakan setiap kegiatan fisik yang bersumber dari ADD/DDA tahun 2018 ini dengan baik dan benar sesuai aturan yang ditentukan. "Saya harap seluruh kepala desa, terutama desa-desa yang bekerjasama dengan kami di UPT PUPR Wawo, agar bisa bekerja sesuai gambar dan RAB. Mutu dan kualitas pekerjaan harus diutamakan," pungkas kepala UPT yang akrab disapa bang Inul ini. (KS-YR03)


advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *