PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima saat ini menyiapkan 18 ekor sapi untuk dikurbankan di 18 Kecamatan se-Kabupaten Bima. Tiap kecamatan diberikan satu ekor sapi, termasuk Rutan Raba Bima mendapat satu ekor sapi dari Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri.

Pemerintah Daerah Kabupaten Bima membeli 18 ekor sapi yang akan di potong pada hari qurban.

BIMA, KS.- Di hari Idul Adha Tahun 2018 sekarang, pemerintah Daerah Kabupaten Bima sepertinya menyisihkan sebagian rezekinya untuk membeli 18 ekor sapi untuk di potong pada hari qurban. Selain atas nama pemerintah Daerah, sosok Kepala Daerah pertama perem puan di NTB itu, juga membeli secara pribadi belasan ekor sapi untuk diberikan kepada rakyat di masing-masing Kecamatan.

Kasubag Program Kesra Setda Kabupaten Bima, A.Yani, M.Pd kepada Wartawan Koran Stabilitas mengatakan, bahwa pemkab Bima mengagendakan secara khusus untuk berqurban setiap tahunnya, namun jumlah hewan yang akan dipotong sangat bergantung pada kebijakan kepala Daerah.

“Alhamdulillah, di tahun ini pemkab Bima berqurban 18 ekor sapi. Selain atasnama pemerintah daerah, bupati secara pribadi juga memberikan masing-masing satu ekor sapi disetiap kecamatan, agar warga bisa menikmati daging qurban dihari idul adha ini,” tuturnya.

Bupati berharap kepada seluruh warga Kabupaten Bima, khususnya kepada pihak camat agar membagi daging qurban itu secara adil, atau tepat sasaran. Jangan sampai katanya, digunakan untuk kepentingan sesaat apalagi sekarang momen politik.”Intinya, semua sapi yang diberikan itu harus dipotong tepat sasaran oleh pihak pemerintah melalui camat dan desa,” harapnya.

Selain sapi qurban yang diserahkan bupati ke Rutan Raba Bima, juga Al-qur’an sebanyak sepuluh PCS sesuai yang dibutuhkan oleh pihak Rutan.”Saya mewakili pemerintah daerah telah menyerahkan sapi dan qur’an tersebut,” tandasnya.(KS-Ibad)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *