PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, Jumat (10/8) mengajak semua pihak untuk bersama-sama melakukan shalat Ghaib,Dzikir dan Do'a bersama. Hal ini dilakukan dalam rangka meminta keselamatan untuk para korban bencama gempa di yang ada sejumlah wilayah Provinsi NTB.

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin

DOMPU,KS.- Melalui surat himbuan (surat edaran) nomor : 28/450/Kesra/2018 tentang pelaksanaan shalat Ghaib,Dzikir dan Do'a untuk korban gempa di Provinsi NTB yang secara langsung dikeluarkan oleh Bupati Dompu ini menyebutkan, sehubungan dengan terjadinya gempa bumi yang terjadi di Provinsi NTB dan khususnya pulau lombok yang mengakibatkan korban jiwa dan material bagi masyarakat.

Maka Bupati Dompu meminta kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Dompu. Para camat, Istansi vertikal, BUMN dan BUMD. Para Kepala Desa (Kades) dan Lurah. Lembaga-lembaga keagamaan dan seluruh pengurus Masjid se-Kabupaten Dompu, agar mengajak segenap masyarakat Kabupaten Dompu untuk melaksanakan shalat Ghaib,Dzikir dan Do'a bersama untuk saudara dan kerabat yang terkena musibah.

"Untuk pelaksanaannya usai shalat jumat (10/8). Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap upaya yang kita lakukan dan selalu memberikan petunjuk serta perlindunganya kepada kita semua," ujar Bupati Dompu melalui surat edaranya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *