PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

kebijakan Kepala Dinas Perkim Kabupaten Bima, H. KHAERUDIN, MT terkait rencanan pembangunan Masjid Agung Bima Tahun Anggaran 2018 dibuktikan dengan adanya sayembara desain Masjid tersebut.

Rapat penjelasan Sayembara Desain Masjid Agung Bima tahun 2018

BIMA, KS. - Hari ini Rabu (1/8) dinas Perkim mengadakan rapat dengan mengundang sekitar 25 calon peserta, baik berasal dari wilayah KOTA dan kabupaten Bima, juga berasal dari Surabaya dan Mataram.

H. khaerudin dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah mendaftarkan diri sebagai calon peserta untuk mendesain gambar Masjid Agung yang rencananya akan dibangun pada tahun ini dengan total anggaran Rp. 3 Milyar.

"Kami (Perkim, red) memang sengaja untuk mensayembara desain masjid agung bima ini, agar teman2 yang bekerja di bidang konsultan bisa menunjukan kemampuan masing-masing di depan publik,"urainya.

Selanjutnya, pembangunan Masjid ini bertujuan agar Kabupaten Bima yang dikenal dengan Bima Ramah sebagaimana mottonya bupati dan wakil bupati Bima,juga bentuk keseriusan pemerintah sekarang dalam menjawab kebutuhan dan tuntutan masyarakat Kabupaten Bima agar segera pindah Ibukota Kabupaten Bima di Godo Woha ini.

"Karena itu, bantulah apa yang ada dalam pikiran teman-teman untuk mendesain masjid agung ini seindah mungkin, "harapnya.

Sementara Ketua Panitia Desain, Taufik H. Mahmud, MT dalam penyampainnya mengatakan bahwa sayembara ini mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bima ini, dalam bentuk menyumbang buah pikiran teman-teman konsultan.

"Saya yakin kegiatan sayembara ini akan membawa kebaikan bagi kita semua ke depan,apalagi yang kita bangun ini adalah rumah Allah, "cetusnya. (KS-RAF)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *