PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Negara RI 17 Agustus 1945 (Tahun 2018), Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kota Bima, meminta agar jajaran SDN dan SMPN se-Kota Bima untuk terlibat dalam memperingati hari kemerdekaan. Minimal kata dia, sekolah memasang Bendera Merah Putih dan umbul-umbul Merah Putih.

Kepala Dinas Dikbupora Kota Bima,Drs H Alwi Yasin M.Ap

KOTA BIMA,KS.-"Kita sebagai warga Negara yang baik harus menghargai peringatan hari kemerdekaan. Maka itu saya minta kepada jajaran sekolah untuk terlibat," ujar Kepala Dinas Dikbupora Kota Bima,Drs H Alwi Yasin M.Ap, saat diwawancarai wartawan ini di depan kantor Dinas Dikbudpora Kota Bima, Senin (6/8).

Dikatakan Alwi, menyambut peringatan hari kemerdekaan ini ada berbagai kegiatan yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Salah satunya kata dia, yaitu lomba kebersihan di tingkat kelurahan di wilayah Kota Bima."Untuk lebih jelasnya nanti pak wartawan bisa wawancara bagian Humas Pemkot Bima," katanya.

Sementara dalam jajaran pendidikan (sekolah) SDN dan SMPN lanjut Alwi, pihaknya berencana akan mengadakan lomba kebersihan di tingkat SDN dan SMPN se-Kota Bima.

"Nanti untuk penilainya (lomba kebersihan sekolah) akan memakan waktu berbulan-bulan. Tapi terpenting kita berencana akan adakan lomba kebersihan," jelasnya.

Untuk memberitahukan bahwa pihaknya akan mengadakan lomba kebersihan di tingkat sekolah lanjut Alwi, pihaknya akan menyebarkan informasi ini melalui WhatsApp internal jajaran pendidikan di Kota Bima.

"Sebenarnya hari ini informasi adanya lomba mau diakses lewat WA jajaran pendidikan. Tapi sayangnya jaringan internet masih gangguan. Tapi In Sha Allah, besok informasi rencana ini sudah bisa diketahui oleh jajaran sekolah," terangnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *