PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Posko Bantuan Korban Bencana Gempa Bumi Polres Lombok Barat di Mapolsek Senggigi melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan ke korban gempa tektonik yang di pimpin oleh Kapolsek Senggigi di wilayah Kec.Batulayar Kab.Lobar, Minggu (12/08).

Polda NTB — Alfamart Bantu Korban Gempa Tektonik

MATARAM, KS. - Kapolres Lombok Barat, AKBP Heri Wahyudi S.I.K mengatakan bahwa Bantuan tersebut merupakan Pendistribusian bantuan dari Kapolda NTB dan PT. Alfamart Peduli Korban Gempa.

Bantuan diserahkan oleh kapolda NTB dan pihak PT. Alfamart pada hari Sabtu tanggal 11 agustus 2018 kemarin ke Mapolsek Senggigi, yang dikhususkan untuk warga pengungsi korban gempa tektonik lombok 2018 di wilayah Kec. Batulayar Kab. Lobar. “Bantuan langsung diserahkan langsung oleh Bapak Kapolda kemarin, dan hari ini kita salurkan kepada korban bencana gempa di Kecamatan Batulayar” Kapolres mengatakan.

Dijelaskanya, bantuan tersebut didistribusikan ke sembilan Desa di Kecamatan Batulayar yang terdampak gempa langsung, dan dilakukan secara bertahap.

Masing-masing Desa mendapatkan bantuan berupa lima Dus Air Mineral, dua Dus mie instan, 4 Dus Indomilk, satu Dus Bear brand dan Milo, satu pcs LPG + Kompor Gas, satu pcs Wajan Besar + Panci, satu set Obat-obatan, dan empat Dus Snack.

“Masih akan disalurkan lagi ke masyarakat, Termasuk kompor dan alat masak dengan tujuan agar masyarakat mendirikan dapur sementara di posko-posko pengungsian,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolsek Senggigi AKP Arjuna Wijaya S.IK menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada perwakilan warga pengungsi/Desa yang datang mengambil ke Mapolsek Senggigi. “Bantuan yang didistribusikan di kawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa masing-masing, untuk dibawa ke Kantor Desa dan Posko Centre Desa,” imbuh Kapolres.

Bantuan akhirnya tiba di Posko-posko pengungsian masing-masing desa, di wilayah Kec. Batulayar Kab. Lobar berjalan aman, tertib dan lancar. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *