PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), kembali menuai sorotan dari warga mengenai kondisi Tempat Pariwisata yang ada di wilayah Dompu. Sorotan terhadap kinerja Disbudpar tersebut, muncul karena warga menilai bahwa pemerintah tidak memperhatikan dan menata dengan baik lokasi lokasi (tempat) pariwisata di Kabupaten Dompu.

Ilustrasi

DOMPU,KS.-Salah seorang Warga Desa Hu’u, Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu, Alex Lakey. Melalui akun Facebooknya (Alex Lakey), mengungkapkan bahwa Pemda harus memiliki pikiran cerdas untuk memajukan pariwisata di Kabupaten Dompu karena daerah ini telah memiliki segudang potensi pariwisata yang perlu dikembangkan.

“Hal itu baik wisata budaya maupun wisata alam. Jadi peran Pemda diutamakan dalam mempromosikan berbagai obyek wisata yang ada di daerahnya. Jangan hanya menunggu berkembang sendiri, karena kalau hanya menunggu bekembang sendiri tentu pariwisata tidak akan maju atau tetap ditempat (Selalu tak ada perubahan, Red),” Ujar Alex Lakey mengutip dari status akun Facebooknya.

Status akun yang diupload oleh Alex Lakey ini, pun mendapat tanggapan dan masukan dari para Netizen. Tanggapan dan masukan itu antara lain, datang dari Netizen yang mempunyai nama akun facebook Sam Lombok, yang menyarankan agar mengphoto dan mengupload semua obyek wisata yang dikunjungi dan tuliskan sedikit keterangan, Insa Allah Mendunia Brother.

Begitu juga dengan Mansur Nrp Madajampi, yang isi komentarnya berbunyi, sepakat bang Alex Lakey, siapa lagi kalau bukan kita kita, lakey adalah Aset Kita dan Masa depan kita. Saya coba memposting Sunset Lakey kemarin, luar biasa sangat mengundang banyak perhatian dan pertanyaan dari teman – teman domestik dan dunia, mereka sangat tertarik. Sedangkan pemilik akun facebook dengan nama Rob Denry, memberikan komentar yang berbunyi, Fokus dan Nerbuat.

Dari sekian komentar para netizen tersebut, membutikan rasa prihatinya dalam memajukan dunia pariwisata, terutama yang ada di wilayah Dompu. Namun terlepas dari hal itu, jika mengacu pada status facebook Alex Lakey, juga menunjukan harapan besarnya terhadap pemda dompu, untuk memperhatikan dan menata dengan baik tempat – tempat pariwisata yang ada di wilayah Dompu.

Sebab, lokasi pariwisata adalah icon kemajuan bagi daerah yang sejatinya bisa mematik keinginan dan perhatian dari para turis dari berbagai Negara, yang ingin langsung menikmati indahnya suasana tempat pariwisata yang ada di wilayah Bumi Nggahi Rawi Pahu ini.

Sementara itu, Kepala Disbudpar Dompu, yang didatangi wartawan ini dikantornya, Rabu (8/8), guna untuk diwawancarai mengenai persaoalan tersebut, tidak berhasil ditemui lantaran yang besangkutan sedang tidak berada di tempat.”Mohon maaf bapak kadis (Kepala disbudpar, Red) tidak ada. Beliau sedang ada rapat,” ujar salah satu pegawai Disbudpar Dompu.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *