PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mapolres Dompu, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada dua orang personil anggota Kepolisian yang Purna Bhakti di halaman Mapolres Dompu, Sabtu kemarin (4/8). Acara ini pun dipimpin secara langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K.

Mapolres Dompu menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas

DOMPU,KS.- Pantuan langsung wartawan menyebutkan, sertijab Kasat Lantas Polres Dompu dari IPTU Gede Sukarta SH diserahkan kepada AKP Adutya Suharta S.I.K.SH.

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.I.K, M.I.K, melalui penyampaianya dalam acara tersebut mengatakan, sertijab sudah menjadi hal biasa pada jajaran Kepolisian. Oleh karena itu, Kapolres Dompu menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Kasat lantas yang lama IPTU Gede Sukarta SH.

"Beliau akan melaksanakan tugas di tempat yang baru dan semoga dapat menjadikan motifasi dan inofatif untuk meningkatkan kinerja sebagai Kapolsek Linsar Polres Mataram," ujarnya.

Kapolres juga menyebut, selama datang dan segera bergabung Kepada Kasat Lantas yang baru AKP Aditya. Semoga kata dia, beliau bisa menyusaikan diri dengan lingkungan baik diinternal maupun dieksternal, sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik serta meningkatkan tugas tugas pada Sat Lantas Polres Dompu yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Sementara itu, kepada dua orang personil kepolisian yang masuk purna bhakti/mengakhiri tugas kepolosian RI (IPTU Ahmad Lareso dan IPTU Abdul Hamid). Kapolres juga mengucapkan ucapan terimakasih tugas-tugasnya selama ini yang telah banyak membantu Polres Dompu.

Semoga ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan tauladan dan bisa mengajak masyarakat untuk dapat menjaga lingkungan masing-masing, sehingga situasi di wilayah Dompu aman dan kondusif.

"Kedua personil purna bhakti kami berikan penghargaan atas kinerja dan tugas selama berbakti dikepolisian RI, atas kerja sama dan kekompakan personil Polres Dompu selama ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Dompu," jelasnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *