PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Lokasi pariwisata tempat kolam pemandian yang terletak di wilayah Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Provinsi NTB nampaknya membutuhkan sentuhan perbaikan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dompu. Kondisi lokasi pariwisata ini berada sudah sejak lama, akan tetapi kondisinya sungguh memperihatinkan.

Ilustrasi

DOMPU,KS -”Kolam Madaprama ini sangat sering di kunjungi oleh para pengunjung. Bahkan di hari-hari libur banyak sekali yang datang. Tapi sayangnya kondisi tempat ini masih memprihatinkan termasuk minimnya fasilitas – fasilitas pendukun,” ungkap  Arif, warga Desa Madapama Dompu, Rabu (8/8).

Menurut arif, lokasi pariwisata ini sangat dekat dengan wilayah Kota Dompu. Artinya lokasi ini banyak di minati oleh warga yang melakukan rekreasi dan lainya. Tapi sayangnya, di tengah banyaknya pengunjung yang datang tidak membuat pemerintah merasa serius dalam menata dan mengelola dengan baik lokasi pariwisata ini.

”Seharusnya penataan lokasi ini dilakukan dan bukan malah di biarkan seperti ini. Selama ini para pengujung yang datang tetap membayar tiket masuk. Jadi pada intinya pemerintah mesti membuat berbagai terobosan untuk memperbaiki dan membuat indah penataan lokasi ini agar para pengunjung yang datang bisa nyaman ketika berada di lokasi ini,” tuturnya.

Terlepas dari hal itu, Arif berharap kedepan pemerintah terkait segera mengalokasikan anggaran untuk menata dengan baik lokasi kolam pemandian di Desa Madaprama ini. Ini adalah asset pemerintah yang cukup bagus dan sangat menjanjikan untuk menambah PAD yang bersumber dari pembayaran karcis oleh para pengunjung yang datang di lokasi pariwisata setempat.”Semoga pemerintah bisa focus untuk menata dan membuat dengan indah lokasi pariwisata kolam pemandian Desa Madaprama ini,” harapnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *