PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Oleh : Anhar Donggo Kala


Menjalankan Tugas sebagai Aparat Keamanan pada Institusi Kepolisian bukanlah sesuatu yang mudah. Beban tanggungjawabnya tergolong besar, selain dihadapkan dengan segala bentuk Tindak Kejahatan. Pun, tetdapat tuntutan lain yang jauh lebih berat.Mulai dari mengayomi, melindungi dan melayani hingga mengambil peran penting dalam membantu Masyarakat.Terutama, yang sudah dan sedang mengalami persoalan kebutuhan hidup juga kehidupan.

Menyadari akan hal itu, jajaran Polres Bima Kabupaten bergerak, beberapa kegiatan sosial kemasyarakatan gencar dilaksanakan. Antara lain, membantu masyarakat dalam pendistribusian Air bersih, Sunatan Massal dan lain sebagainya. Hal itu merupakan bukti kepedulian sekaligus perhatian Polisi pada masyarakat.

Kegiatan lain yang tak kalah menariknya adalah menyangkut keAgamaan. Bentuknya, memakmurkan Masjid, bahkan demi dan untuk mewujudkan impian bersama. Terutama, bagi Umat Islam baik yang ada di Kabupaten Bima, Kota Bima maupun NTB pada umumnya.

Terkait tindak kejahatan, secara bertahap dapat ditekan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Fakta itu dibuktikan dengan jarangnya Perang Antar Kampung, Curanmor dan segala jenis kesenjangan sosial serta tindak kriminal yang selama ini meresahkan masyarakat di Wilayah Hukum Polres Bima Kabupaten.

Praktis, semua yang sudah dan tengah gencar dilaksanakan tidak diperoleh begitu saja.Dibutuhkan kerja keras, usaha, perjuangan dan pengorbanan yang disertai do,a, niat tulus juga ikhlas. Beberapa langkah dan tindakan nyata dari jajaran Polres Bima Kabupaten, seperti giat melakukan pendekatan dan intens berada ditengah-tengah masyarakat. Tujuanya tidaklah adalah untuk menjalin hubungan,menjaga dan memelihara sekaligus mempererat talisilaturahmi dengan masyarakat. Semoga hal baik semacam itu terus dilakukan, sehingga harapan dalam menciptakan kondisi aman dan damai dapat terwujud. BRAVO POLRI... (*)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *