PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri melalui arahannya menyebutkan, pendidik anak usia dini harus berperan aktif membentuk generasi berkarakter guna mewujudkan Indonesia Emas 2045. Pendidikan dan stimulasi yang diberikan bagi anak usia dini sangat berdampak positif terhadap perkembangan dan pertumbuhan anak, sebagai generasi pemimpin masa depan bangsa secara khusus di Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri

BIMA,KS.- "Saya harap kegiatan semacam ini terus digelar setiap tahun," ujar Bupati saat menghadiri kegiatan Diklat Guru Pendamping Muda (Diklat Berjenjang Tingkat Dasar) Pendidikan PAUD Kabupaten Bima PAUD, Senin kemarin di Aula Kampus Vokasi Unram Kecamatan Bolo.

Dikatakan Bupati, salah satu upaya penting untuk memacu mutu PAUD adalah meningkatkan kualitas dan kompetensi pendidik termasuk tenaga kependidikan.

“Kegiatan semacam ini mampu meningkatkan kompetensi tenaga pendidik yang handal, sekaligus menghasilkan generasi emas Kabupaten Bima yang berkualitas dan mampu membangun daerah lebih maju,"(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *