PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dugaan Kekerasan terhadap Gadis yang masih Duduk di Bangku Sekolah kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Bima Kota. Kali ini, menimpa Bunga (bukan nama sebenarnya) Pelajar pada salah SMK di Kota Bima. Korban diduga kuat dianiaya oleh IF Minggu (9/9) di Kos-kosan yang berlokasi di Lingkungan Tanjung Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasana,e Barat Kota Bima. Atas tindakan tak terpuji tersebut, keluarga besar Bunga melaporkan IF oknum Pelajar SMA Sinar Jaya tersebut ke PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS.- Menurut keluarga Korban, dugaan penganiayaan yang terjadi sekitar Pukul 15:30 Wita itu berawal dari cek cok antara korban dengan pelaku. Selang beberapa saat kemudian, pelaku mendatangi Kamar Kos korban."Pelaku memukuli korban beberapa kali, tepat pada Daerah sensitif. Akibatnya, korban mengalami luka serius,terutama pada daerah sensitifnya," kata keluarga Bunga kepada Koran Stabilitas.

Setelah kejadian, korban menceritakan ke keluarganya. Situasi sempat tegang, keluarga besar korban sempat mencari tahu keberadaan pelaku.Beruntung, pelaku cepat meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sehingga, keluarga Bunga memutuskan untuk melaporkan kasus tersebut ke PPA Sat Reskrim Pokres Bima Kota."Kasus ini sudah kami laporkan ke Polisi.Saat ini, kami masih menunggu hasil kerja rekan-rekan Aparat Penegak Hukum," ujarnya.

Untuk itu, pihak keluarga Korban dengan tegas meminta kepada Institusi Kepolisian untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Hingga, berhasil menangkap dan menjebloskan pelaku ke dalam Jeruji Besi."Harapan kami, laporan ini secepatnya ditindaklanjuti dan pelakunya ditangkap guna mempertanghubgjawabkan perbuatanya," tegasnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *