PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

PAUD Rofiah Kecamatan Bolo kerjasama dengan Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas Ditjen GTK Kemendikbud RI didukung oleh Dikbudpora Kabupaten Bima, Senin kemarin menggelar Kegiatan Diklat Guru Pendamping Muda (Diklat Berjenjang Tingkat Dasar) Pendidikan PAUD Kabupaten Bima.

Ilustrasi

BIMA,KS.- Kegiatan yang berlangsung di Aula Kampus Vokasi Unram Kecamatan Bolo ini dihadiri secara langsung oleh Bupati Bima,Hj Indah Dahamayanti Putri, Irfan Karim selaku Kasubdit Program Direktorat PAUD Dikmas Kementerian Dikbud RI, Plt Kadis Dikbudpora Bima H. Makruf, SE, Kabid PAUD Dikpora Bima Chairunnas, M.Pd, Camat Bolo Mardiana, SH serta para peserta diklat.

Ketua Panitia Plt Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima H. Makruf dalam laporannya mengatakan PAUD berperan penting dalam perkembangan anak.“Stimulasi melalui pendidikan anak usia dini yang berkualitas sangat menentukan tumbuh kembangnya anak lebih lanjut," ujarnya.

Dikatakan Makruf, tujuan kegiatan ini memberikan pemahaman untuk merangsang secara optimal siswa didik menjadi generasi cerdas."Materi-materi yang akan disampaikan oleh para pemateri ialah Konsep dasar PAUD, Perkembangan anak usia dini, Cara belajar anak usia dini, Kesehatan dan gizi PAUD," jelasnya.

Sebelumnya, Diklat ini diikuti oleh 160 orang tenaga pendidik PAUD dan berlangsung selama 2 hari. sedangkan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri membuka secara resmi kegiatan tersebut.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *