PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Presiden Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) periode 2018-2023, Zulkifliemansyah dan Sitti Rohmi Djalilah di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 19 September 2018.Acara pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, pengumandangan Indonesia Raya, kemudian pemberian ucapan selamat kepada pasangan kepala daerah

Zulkifliemansyah dan Sitti Rohmi Djalilah

JAKARTA, KS.- Dilantiknya Zulkifliemansyah menandakan resminya dia , menggantikan Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB).  rangkaian pelantikan dimulai dengan penyerahan petikan Keputusan Presiden (Keppres) di Istana Merdeka kepada keduanya. Mereka lantas diarak dan didampingi iring-iringan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) ke Istana Negara.

Prosesi pelantikan lantas dimulai di Istana Negara tepat pada 10.00 WIB. Deputi Bidang Administrasi Aparatur Kementerian Sekretariat Negara pertama-tama membacakan isi dari keppres yang menjadi dasar hukum pelantikan. Kemudian, didampingi rohaniwan, kedua pasangan kepala daerah mengucapkan sumpah jabatan mereka dengan dipimpin Jokowi.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai gubernur, sebagai wakil gubernur, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa, dan bangsa,” ujar Jokowi, diikuti keduanya seperti dikutip di Viva (KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *