PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mapolres Bima Kabupaten melalui jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Polantas), Kamis malam (20/9) menggelar kegiatan Turnamen Futsal melawan jajaran Wartawan. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Polantas.

Mapolres Bima Kabupaten saat berfoto bersama jajaran Wartawan

KOTA BIMA,KS.- Turnamen Futsal yang berlangsung di Ulet Jaya Futsal di pimpin dan dibuka secara langsung oleh Kapolres Bima Kabupaten AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK. Kegiatan ini pun dihadiri secara langsung oleh jajaran Mapolres Bima Kabupaten dan sejumlah wartawan di Kota dan Kabupaten Bima.

Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK melalui penyampaianya dalam kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini (turnamen futsal) sengaja digelar untuk memperingati HUT Ke63 Polantas."Turnamen futsal antara Polantas dan Wartawan ini juga untuk meningkatkan talisiraturahmi," ujar Kapolres, saat membuka secara resmi turnamen futsal.

Kapolres mengajak, agar seluruh clup yang ikut dalam turnamen futsal ini bisa bermain secara profesional dan mengikuti tata tertib dan aturan dalam permainan."Mari kita bermain secara profesional layaknya pemain bola pada umumnya," ajaknya.

Lebih jauh Kapolres pun mengajak, semuanya untuk tetap menjaga dan menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan talisilaturahmi antar sesama."Mari kita tetap membangun rasa kebersamaan dan persaudaraan," ajaknya lagi.

Semoga dalam HUT 63 Polantas ini, jajaran Aparat Kepolisian terutama Sat Lantas Polres Bima Kabupaten, bisa terus meningkatkan tugas dan tanggungjawabnya dengan lebih baik lagi."Teruslah semangat dalam memberikan kontribusi untuk daerah ini salah satunya bagi kemajuan daerah kita tercinta," harapnya.

Sebelumnya, kegiatan turnamen futsal ini memperebutkan hadiah menarik yaitu untuk juara pertama mendapatkan hadiah piala bergilir beserta uang senilai RP 1 Juta. Sementara untuk juara Kedua mendapatkan hadiah uang RP 500 ribu.

Menariknya dalam acara ini, tepatnya sebelum dimulainya permainan turnamen futsal tersebut, tiba - tiba beberapa orang wartawati (jurnalis) memberikan kejutan dengan cara muncul secara tiba-tiba sambil membawa dua buah kuetar selamat ulang tahun yang diatasnya sudah dipasang lilin yang sudah dibakar di lokasi acara Turnamen Futsal. Hal ini dilakukan wartawati sebagai bentuk pemberian ucapan selamat atas HUT ke 63 Polantas.

Aksi wartawati ini pun, disambut baik oleh Kapolres bersama jajaran Sat Lantas. Bahkan saat itu, Kapolres secara langsung meniup api lilin kuetar selama ulang tahun yang diiringi dengan lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan secara langsung oleh semua orang yang ada di lokasi arena futsal tersebut.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *