PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dalam menjalankan Tugas dan Tanggungjawab sebagai Walikota - Wakil Walikota Bima periode 5 Tahun mendatang, HM.Lutfi, SE - Feri Sofyan,SH dihadapkan dengan sejumlah Pekerjaan Rumah (PR) penting. Salah satunya, penuntasan Pembangunan Masjid Al Muwahidin Kota Bima sesuai janji politik saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima.

Pemkot Bima saat menerima bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari BNI

KOTA BIMA, KS.- Menyikapi hal itu, Walikota - Wakil Walikota Bima terpilih berkomitmen moral untuk menuntaskan pembangunan Masjid Raya Kota Bima tersebut.

"InsaAllah dalam 2 Tahun kedepan, pembangunan Masjid Raya akan kami tuntaskan," kata HM.Lutfi saat Acara Syukuran Kamis (27/9) di Halaman Kantor Pemkot Bima.

Selain itu, juga terdapat PR yang tak kalah penting. Diantaranya, program gratis BPJS dan Pembangunan Masjid Nur Latif di Kantor Pemkot Bima.

"Disektor kesehatan, semua masyarakat kota bima gratis BPJS. Disamping itu, kami juga akan membangun masjid di kantor pemkot bima. Namanya, Masjid Nur Latif, itu sebagai bentuk penghargaan terhadap mendiang almarhum Walikota Bima, bapak pembangunan kita," tutur Politisi Partai Golkar tersebut.

Menurutnya, komitmen moral dalam kaitan itu sebagai bukti keseriusan dalam membangun Kota Bima.

"Ini adalah bukti keseriusan kami demi dan untuk rakyat juga daerah kota bima".

Pada momen tersebut, Pemkot Bima pun mendapat bantuan Satu Unit Mobil Ambulance dari BNI. Harganya, Rp.228 Juta. (KS- Anhar

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *