PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah  Kabupaten Bima Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga,Bidang Paudnikpora menggelar Kegiatan Worshop Penguatan dan pemberdayaan Inovasi Usaha Pemuda Tahun 2018  di Hotel Permata Kota Bima.

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS.- Kasi Kepemudaan Mustamin M. Saleh, S.H, selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan dimaksudkan untuk memberikan infus intelektual mengenai wirausaha,supaya menjadi Pengusaha Muda yang kreatif dan inovatif.“Pemuda jika tidak diberikan penguatan intelektual dengan Era persaingan yang begitu kuat,maka akan semakin banyak pengangguran di berbagai wilayah khususnya Kabupaten Bima,” katanya

Mustamin melanjutkan peserta yang ikut pelatihan sebanyak 60 orang terdiri dari Perwakilan Kecamatan dan organisasi kepemudaan.“Kita akan melaksakanan kegiatan selama tiga hari, sejak sekarang,hingga Jum’at 7 september 2018,” jelasnya.

Kabid Paudnipora Chairunnas M.Pd dalam sambutanya mengingatkan generasi muda, mesti tampil di depan menyonsong kemajuan Daerah. Makanya ada istilah Pemuda Pelopor, Pemuda Kreatif,Inovatif dan seterusnya.”Dilihat dari aspek kekinian, peran Pemuda paling trategis untuk mewujudkan dunia Usaha kedepan,dengan mengali segala Potensi yang ada,kemudian dimanfaatkan sesuai peruntukanya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Makruf S.E, Dalam sambutanya Makruf meminta semua peserta mengikuti kegiatan dengan baik sampai selesai, kita gunakan istilah ATM ( Amati,tiru dan Modifikasi),baru dapat maju di era melenial ini. Berapa banyak Pemuda yang menganggur karna tidak dapat kerja, maka lewat kegiatan pelatihan kita tingkatkan kemampuan Pemuda berwirausaha.”Kalianlah pencipta lapangan kerja bagi yang lainya kedepan,” tuturnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *