PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kerja keras dan semangat aparat Kepolisian melalui Polisi Satuan Narkoba Mapolres Dompu dalam menumpas segala perederan narkoba di wilayah Kabupaten Dompu terus ditingkatkan. Kali ini, Minggu (2/9) sekitar pukul 13.30 wita, anggota opsenal narkoba Polres Dompu yang di pimpin langsung Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU ADHAR S.sos, berhasil meringkus terduga bandar Narkoba jenis Ganja.

Anggota opsnal narkoba Polres Dompu saat berhasil meringkus terduga bandar Narkoba jenis Ganja.

DOMPU,KS.- Terduga bandar yang bernama MR (nama inisial) seorang mahasiswa warga Lingkungan Kandai Satu Kelurahan Kendai Satu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu ini diringkus dan ditangkap polisi di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) lingkungan Rato Keluarahan Karijawa Kabupaten Dompu bersama Barang Bukti (BB) sebanyak Lima Bal Narkotika Jenis Ganja, Satu unit hp warna hitam dan Satu unit Motor yamaha Mio 125 warna hitam-putih nopol EA 6424 LB.

Kasubag Humas Mapolres Dompu, IPTU Suhatta, kepada wartawan melalui press realesenya lewat jejaring sosial WhatsApp, membenarkan adanya kejadian penangkapan terhadap pelaku yang diduga bandar narkoba."Iya, kejadian penangkapan itu ada. Tadi penangkapan dilakukan secara langsung oleh pihak Sat Narkoba," ujarnya.

Dikatakan Suhatta,Keberhasilan dalam meringkus dan menangkap pelaku berawal pada saat dari informasi yang di dapat yang menyebutkan bahwa ada seorang yang dicurigai diduga membawa sebuah paket narkotika jenis Ganja menggunakan sepeda Motor.

Usai menerima informasi itu kata Dia, Kemudian Satres Narkoba melakukan penghadangan di lokasi Gang lingkungan Rato Kelurahan Karijawa Dompu terhadap seseorang yang mengaku bernama MR (terduga bandar).

"Dilokasi TKP langsung dilakukan penggeledahan terhadap motor yang dikendarai oleh MR. Alhasil, didapat satu buah kardus warna coklat yang di simpan di depan motor tersebut."Kemudian pada saat dibuka oleh Tim opsnal yang di saksikan oleh Masyarakat umum ditemukan benar adanya lima Bal Ganja yang disimpan dalam kardus tersebut," ungkapnya.

Suhatta menyebut, saat ini terduga bandar diamankan bersama BB ke Mako Mapolres Dompu untuk diproses lebih lanjut."Kasus ini sedang dalam penanganan oleh pihak Sat Narkoba Polres Dompu," tuturnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *