PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bola Panas atas Dugaan pelecehan, penghinaan oleh pemilik akun FB, De Je terhadap STISIP Bima, terus bergulir. Selain menggelar aksi protes, Lembaga Stisip bersama Mahasiswa juga Alumni pun sudah melaporkan Politisi Gerindra tersebut ke Institusi Penegak Hukum.

Delian Lubis

KOTA BIMA, KS.- Meski demikian, tetapi Wakil Ketua DPRD Kota Bima tersebut belum memiliki niat untuk melapor balik DL atau yang lebih dikenal dengan Delian Lubis, salah seorang Aktivis vokal di Bima tersebut.

"Belum ada niat ke arah itu, walau saya sudah dipolisikan," kata Sudirman, SH Kamis (27/9) saat menggelar kongfrensi pers.

Soal proses hukum, politisi yang juga pernah menjadi Dosen STIH Bima tersebut siap menghadapinya dengan jantan. "Sebagai Warga Negara yang baik, saya mesti taat hukum dan kooperatif. Saya akan hadapi sendiri tanpa Penasehat Hukum (PH)," tegasnya.

Selain menyampaikan permohonan maaf kepada PTS Stisip, mahasisa dan Alumni, dirinya juga akan bertatap muka secara langsung dengan pihak Lembaga tersebut. Terlebih, komentarnya di FB tidak bermaksud apalagi berniat merendahkan STISIP.

"Saya akan duduk bersama dengan pihak kampus, mahasiswa dan termasuk alumninya. Karena, persoalan ini terjadi hanya kesalapahaman," ujarnya.

Soal rencana aksi lanjutan, dirinya mempersilahkan. Asalkan, dilakukan secara tertiba, aman dan beretika."Silahkan demo, itu hak mereka.Saya akan hadapi, asalkan beretika," pungkasnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *