PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Sebuah rumah panggung di Dusun Loka, Desa Maria, Kecamatan Wawo, Kqbupaten Bima, NTB, Ludes terbakar, Kamis (20/9/2018) Kebakaran yang melahap rumah 12 tiang milik Ibrahim (56) itu terjadi sekitar pukul 13.30 wita. Akibatnya, semua harta benda milik korban yang ada di dalam rumahnya, habis terbakar.

Ilustrasi

BIMA,KS.- Kepala Dusun Loka, Haerudin yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. Ia mengatakan, saat kejadian pemilik rumah beserta keluarga tak berada ditempat. "Saat kebakaran, pemilik rumah Ibrahim berada di Masjid,"kata Haerudin

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ia menyebutkan, api berasal dari dalam ruang tamu rumah korban. Ketika itu cuaca sedang panas serta angin kencang, sehingga api dengan cepat berkobar dan membakar rumah beserta isinya.

Melihat kebakaran di rumah dalam keadaan kosong itu, warga sekitar langsung berbondong-bondong memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun kobaran api akhirnya bisa dipadamkan setelah 1 unit mobil tangki air milik pemerintah Kecamatan, bergegas cepat kelokasi kejadian untuk menjinakan api.

"Kurang lebih 1 jam, kebakaran berhasil dipadamkan. Kerugian meliputi satu unit rumah, serta isi yang ada didalamnya mencapai puluhan juta rupiah. Korban jiwa nihil,"sebutnya

"Untuk penyebab kejadian, belum diketahui. Namun dugaan sementara api bersumber dari arus pendek listrik,"Ujarnya

Sementara itu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dengan memeriksa para saksi terkait peristiwa kebakaran tersebut.

"Anggota masih di TKP untuk menyelidiki penyebab kebakaran,"kata Kapolsek Wawo, Iptu Masdidin. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *