PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Memasuki Tiga Tahun Kepemimpinan, Hj.Indah Damayanti Putri – Drs.H.Dahlan, M.Noer terus membuktikan perhatian dan kepedulian. Tak terkecuali, terhadap Pegawai Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima. Kali ini, pemkab Bima menyediakan Bus Antar Jemput untuk Pegawai . Khususnya, bagi pegawai Kabupaten Bima yang berdomisili di Kota Bima. Bahkan, Senin (24/9), Bus tersebut sudah mulai beroperasi.

Hj.Indah Damayanti Putri – Drs.H.Dahlan, M.Noer

BIMA, KS. - Hal tersebut disampaikan oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima HM.Qur’ban, SH pada saat pimpin apel pagi di lingkup pemerintah Kamis (20/9). Dikatakanya, keberadaan Bus antar jemput milik pemerintah Kabupaten Bima bagi karyawan dan karyawati ini mendapatkan apresiasi yang sangat positif. “Sehingga, melalui bus ini juga diharapkan mampu menekan angka kecelakaan terhadap Karyawan dan karyawati sekaligus juga mencegah kriminalitas,” katanya.

Dengan adanya keberadaan bus ini selan mencegah tingkat kecelakaan juga dalam rangka mempermudah bagi karyawan dan karyawati untuk melaksanakan rutinitas kerjanya di SKPD masing – masing sehingga keberadaan bus ini sangat diharapkan bagi seluruh karyawan dan karyawati.

Bus antar jemput milik pemerintah Kabupaten Bima ini, direncanakan akan berada di 2 (dua) lokasi, dimana tempat berkumpul karyawan dan karyawati yang berada di timur kota Bima di Eks. Pendopo Bupati Bima jalan soekarno hatta nomor. 01 raba serta tempat berkumpul selanjutnya di Pendopo Bupati Bima jalan pintu gerbang museum ASI Mbojo Nomor 01 Kota Bima.

Adapun waktu keberangkatan bus antar jemput bagi karyawan dan karyawati ini pada Jam. 07.15 Wita, sehingga para karyawan dan karyawati sudah berada di 2 (dua) lokasi tersebut pada jam 07.00 wita.”Diharapkan dengan adanya kendaraan bus ini akan dapat memperlacar TUPOKSINYA sebagai pelayan masyarakat dan membantu program Kepala Daerah, sehingga sudah tidak alasan lagi untuk bermalasan masuk kerja, karena pemerintah daerah telah menyiapkan kendaraan Bus ini. Ujar Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima,” terangnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *