PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Krisis Air Bersih pada beberapa Desa di Kabupaten Bima, hampir terjadi setiap Tahun. Termasuk Tahun 2018 ini, hingga saat ini Warga masih mengalami kesulitan mendapatkan Air Bersih. Meski demikian, bukan berarti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima tinggal diam. Apalagi, hanya menjadikan masalah tersebut sebagai bahan tontonan. 

Suasanan pendistribusian Air Bersih oleh pihak Kepolisian untuk 3 (Tiga) Desa yang ada di Kecamatan Palibelo

BIMA, KS.-
Berbagai upaya sudah dan sedang dilakukan, salah satunya dengan mendistribusikan Air Bersih menggunakan Mobil Tangki. Tidak hanya Pemerintah daerah (Pemda), bantuan yang sama pun datang dari Polres Bima Kabupaten. Pendistribusian Air Bersih oleh pihak Kepolisian terus dilakukan, kini giliran untuk 3 (Tiga) Desa yang ada di Kecamatan Palibelo.

Tiga Desa tersebut, yakni Desa Bre, Tonggo Risa dan Ragi. Pendistribusian salah satu kebutuhan pokok bagi Masyarakat Sabtu (15/9) tersebut, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 63.”Selain itu, bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang mengalami krisis air bersih. Karena kekeringan akibat Musim Kemarau,” kata Kasat Lantas Polres Bima Iptu Putu Gde Caka P.R. S.I.K.

Lanjutnya, pembagian air bersih tidak hanya disalurkan di tempat penampungan air yang disediakan warga. Tapi, Anggota Sat Lantas Polres Bima juga membantu membawakan air hingga ke Rumah Warga.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga. Sehingga, dapat meringankan beban akibat kekeringan yang terjadi,” terangnya.

Pendistribusian Air Bersih kali ini, tidak saja dilakukan sejumlah Personel dari Sat Lantas Polres Bima. Tapi, juga dibantu anggota BNPB dan personil Polres Bima lainya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *