$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Polres Bima Kota Gelar Deklarasi Damai

Untuk mewujudkan Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kepolisian Resor Bima Kota menggelar Deklarasi Damai seba...

Untuk mewujudkan Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk, Kepolisian Resor Bima Kota menggelar Deklarasi Damai sebagai awal dalam menjaga tertibnya Pemilu yang akan dilaksanakan di seluruh Indonesia khususnya di Wilayah Hukum Polres Bima Kota. Kegiatan Deklarasi Damai ini bertempat di Rupattama Polres Bima Kota Sabtu (22/09)

Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH

KOTA BIMA, KS.- Deklarasi damai ini melibatkan beberapa instansi terkait, mulai KPU, Bawaslu dan pihak TNI serta komponen lainnya.Turut hadir pada Kegiatan Deklarasi Damai, Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH, Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K., Dandim 1608 Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra,Ketua Pengadilan Negeri Bima,Ketua KPU Kota Bima Bukhari, S.Sos,Ketua Bawaslu Kota Bima Muhaemin, S.Pdi,Waka Polres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri, S.I.K. Kabag Ops Res Bima Kota Kompol Kasman Husain,Ketua dan Tim Penghubung Parpol peserta Pemilu Tahun 2019.

Dalam Sambutannya Penjabat Walikota Bima Drs. H. Wirajaya Kusuma, MH mengatakan, alhamdulillah pada hari ini Polres Bima Kota melakukan pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai dan kemarin juga sudah melakukan Gelar Pasukan Operasi Matap Brata dan kita harus mengapresiasi ini.Perlu kita sampaikan bahwa saat ini pemberitaan yang tidak benar (Hoax) sudah sering tersebar dengan cepat untuk itu mari kita bijaksana dalam membaca berita serta saya harapkan kepada Parpol untuk memberikan Pendidikan Politik yang benar untuk masyarakat.Pada Pemilu 2019 yang mendatang angka pemilihan lebih tinggi dibanding dengan Pemilu yang lalu, sehingga membuat persaingaan yang lebih ketat untuk memikat hati rakyat sehingga rawan timbulnya gesekan.Jadi mari kita sambut Pileg dan Pilpres dengan senang dan damai,tutur beliau.

Dandim 1608 Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan Deklarasi Damai ini bertujuan untuk mendapatkan komitmen bersama yakni terlaksananya pesta Demokrasi yang sejuk dan damai.

“Tidak lupa juga saya sampaikan kepada Parpol Silahkan Setiap Parpol bersaing secara sehat dan saya meminta kepada parpol agar memberikan kepada masyarakat bagaimana cara berdemokrasi yang baik”,tutur beliau.

AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K.mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu karena sudah dapat hadir pada Deklarasi Kampanye damai siang hari ini. Kehadiran rekan-rekan disini sudah menandakan untuk terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

“Perlu kami sampaikan bahwa ada 33 Laporan di Bawaslu dan 4 Laporan yang masuk dalam tindak Pidana dan itu dapat dijadikan pengalaman untuk pemilu Tahun 2019 yang akan datang”.

“Terakhir Saya mohon pada kesempatan ini untuk sama-sama menjaga keamanan di Wilayah kita ini”,jelas beliau.

Setelah selesai acara sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi yang dipandu oleh KPU Kota Bima yang diikuti oleh Tim Paprol peserta Pemilu Tahun 2019.Setelah itu Penandatanganan Deklarasi damai oleh Ketua / Tim Penghubung Parpol. (KS-Anhar)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1561,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2602,
ltr
item
Koran Stabilitas: Polres Bima Kota Gelar Deklarasi Damai
Polres Bima Kota Gelar Deklarasi Damai
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqM2YCLIar8vvsX3mTrosbBGYFNBSO412o2VeMBGMsp398rug-c8l-f8bf9KXLh0UBkuZqPuIbTGIE8B-xy7lHpAk87tv4fHWolxwaFGZB-4Yq89HaQj9M3LcqrJsqVfK7U3iXxc27sAOs/s640/PJ.+Walikota+Bima%252C+Wirajaya+Kusuma.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhqM2YCLIar8vvsX3mTrosbBGYFNBSO412o2VeMBGMsp398rug-c8l-f8bf9KXLh0UBkuZqPuIbTGIE8B-xy7lHpAk87tv4fHWolxwaFGZB-4Yq89HaQj9M3LcqrJsqVfK7U3iXxc27sAOs/s72-c/PJ.+Walikota+Bima%252C+Wirajaya+Kusuma.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/09/polres-bima-kota-gelar-deklarasi-damai.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/09/polres-bima-kota-gelar-deklarasi-damai.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy