PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Satu unit rumah milik Rafik, warga RT. 03 RW 01 Dusun Karya, Desa Nisa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tadi pagi, Selasa (18/9/2018) mengalami musibah kebakaran. Api yang diduga berasal dari dapur tersebut membakar rumah beserta isinya hangus terbakar.

Ilustrasi

BIMA, KS.- Komandan Koramil (Danramil) 1608-04/Woha Kapten Kav Sukahar bersama anggotanya bergegas membantu memadamkan api secara manual, sebelum Mobil Tanki Air datang untuk memadamkan api tersebut.

Dijelaskan Sukahar, informasi kebakaran awalnya diperoleh dari Bintara Pembina Desa (Babinsa). Ia lalu mengajak anggota yang ada untuk segera merapat ke lokasi kebakaran untuk membantu memadamkan api. Namun karena api sudah membesar, barang-barang isi rumah tidak bisa diselamatkan.

"Usai memadamkan api, anggota bersama masyarakat langsung membantu pembersihan dilokasi kebakaran," kata Sukahar.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra setelah menerima laporan dari Danramil Woha, memberikan apresiasi dan terima kasih atas kesigapan anggotanya membantu masyarakat binaanya yang ada di desa.

"Saya sudah memberikan instruksi untuk terus membaur dan menyatu ke masyarakat, dengan menigintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah terjalin, sehingga setiap perkembangan dan permasalahan di desa cepat diketahui. Dan alhamdulillah, ini memang sudah berjalan," ujar Bambang.

Ia berharap, sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) harus mampu melakukan deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga semua masalah bisa diselesaikan secara baik dan benar, sesuai ketentuan yang ada.(RED)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *