PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tugas dan tanggungjawab Aparatur Sipil Negara (ASN), baik bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun Kepala Satuan Kerja Perangkat Desa (SKPD) nampaknya kian berat. Selain dituntut untuk tetap dan terus memberikan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat. Pun, sangat diharapkan untuk tetap loyal, setia terhadap Pimpinan.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri
Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri

BIMA, KS.- "Mari kita sama-sama bangun Daerah.Caranya, berikan pelayanan optimal pada masyarakat. Disamping itu, saya pun mengharapkan kepada ASN, Kepala OPD dan Kepala SKPD untuk senantiasa loyal," kata Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri saat memimpin apel gabungan lingkup Pemkab Bima Senin, (03/09) pagi di Kantor Bupati Bima Godo, Kecamatan Woha.

Katanya, dengan menempati Kantor baru merupakan langkah awal untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik pada masyarakat. "Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua. Untuk itu diharapkan ASN dapat memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima, sekaligus ikhtiar kita dalam membangun daerah Kabupaten Bima yang kita cintai ini kearah yang lebih baik lewat program kerja yang dilaksanakan oleh kami bersama bapak Wakil Bupati (Wabup) Bima" ujar Dinda.

Terkait tingkat Kehadiran ASN lanjutnya, Politisi Srikandi Partai Golkar tersebut mengimbau kepada kepala OPD,SKPD agar dapat mengecek sekaligus mengevaluasi Stafnya. Apabila ada staf yang kurang disiplin dalam masuk kantor, kepala OPD berhak memberikan teguran terhadap ASN tersebut. Sebab, keberadaan ASN atau PNS merupakan salah satu Abdi Negara maupun Abdi Masyarakat.Terutama, dalam hal pelayanan."Kalau ada staf yang ditemukan malas, jangan segan-segan untuk bertindak. Tentunya, sesuai Aturan yang telah ditentukan," tegasnya.

Hal lain yang juga ditekankan oleh Bupati adalah menyangkut program kegiatan yang tercover dalam Tahun Anggaran (TA) berjalan Terutama, progral kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Terlebih, Bulan September merupakan Triwulan terakhir.

"Susun Laporan lengkap baik proses maupun capaian program; semua itu menjadi media bagi Kepala / Wakil Kepala Daerah untuk mengevaluasi capaian pembangunan dan pemerintahan serta referensi penilaian atas kemampuan dan prestasi Aparatur," terangnya..

Bupati bersama Wakil Bupati Bima, Dahlan, M. Noer menyampaikan terimakasih kepada segenap ASN yang telah menunjukkan komitmen pengabdian dan tetap menjaga kondisi prima. Sehingga, sanggup melaksanakan tugas sangat secara optimal.

"Setiap pengabdian yang dilandasi niat tulus niscaya akan memperpanjang catatan amal kebaikan dihadapan Allah SWT," Ungkap Bupati menutup sambutannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubag informasi dan pemberitaan pada Humaspro Setda Kabupaten Bima Zanuddin, SS melalui press rilisnya yang diterima oleh media ini, Senin, (3/9) siang. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *