PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Hari Senin (17/9) besok, SMAN 5 Kota Bima akan mengadakan ujian tengah semester berbasis komputer untuk para siswa-siswi kelas III, sebagai bentuk pembelajaran penggunaan komputer ujian, agar disaat ujian Nasional nantinya, siswa/siswi tidak lagi kaget ketika dihadapkan dengan ujian komputer.”kata Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 5 Kota Bima, Erot Sutianah, M.Pd pada Wartawan Koran Stabilitas, Sabtu pagi tadi.

Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 5 Kota Bima, Erot Sutianah, M.Pd

KOTA BIMA, KS.- Langkah maju yang dilakukan oleh Ibu Erot bersama seluruh dewan gurunya itu, selain mengajak siswa/siswinya untuk menjadi anak yang pintar, juga sebagai bentuk kepedulian tinggi memajukan dunia pendidikan di Kota Bima tercinta ini, terutama bagi sekolah setempat.

Bagaimana tidak, tak semua siswa/siswi saat ini paham akan mengoperasikan komputer, apalagi dihadapkan seketika dengan komputer, sementara pengalaman mengoperasikan komputer nyaris tidak pernah dilakukan. Karena itu, pihak SMAN 5 Kota Bima lebih cepat mengambil langkah agar para siswa/siswi saat mengikuti ujian nasional dengan menggunakan komputer, lebih mudah dan cepat mengisi soal ujian disajikan nantinya.

“Saya bersama dewan guru di sekolah ini tidak ingin anak-anak kami bodoh, apalagi hanya sebatas mengoperasikan komputer. Karena itu, Senin besok kami mengadakan ujian tengah semester menggunakan komputer tersebut,” pungkasnya.

Sementara mengenai fasilitas komputer yang tersedia, Erot mengaku sudah siap semuanya, meski harus dilayani secara terbatas, mengingat keterbatasan komputer dan lainnya di sekolah yang tengah dikendalikannya saat ini.

“Alhamdulillah, baru SMAN 5 Kota Bima yang saat ini mengadakan kegiatan ujian tengah semester di Kota dan Kabupaten Bima. ya, semoga saja, SMAN 5 Kota Bima menjadi sekolah vavorit bagi masyarakat,” harapnya seraya mengaku bangga dengan kebersamaan yang dibangun oleh para guru di SMAN 5 sekarang.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *