PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, berencana mengalokasikan anggaran senilai RP 100 Juta Tahun 2019 di Bagian HumasPro Pemkab Bima untuk membantu media online. Hal ini dilakukan  sebagai bentuk sikap mengapresiasi insan pers yang selama ini telah menunjukkan nilai-nilai kemitraan guna mendinamisir transformasi informasi pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Sekda Kabupaten Bima, H. M. Taufik HAK, M.Si

BIMA,KS.- “Kontribusi positif sebagaimana dimaksud sungguh patut diakui bahwa insan pers telah menjalankan fungsinya sebagai jembatan informasi dan pencerdasan serta transparansi”, Ungkap Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humaspro Setda kabupaten Bima Zainuddin. S.sos dalam momentum Silaturrahmi Sekretaris Daerah, Kabag. Humaspro bersama Wartawan Media Online di ruang kerja Sekda Rabu (19/9).

Menurut Dia, insan Media / Pers merupakan pemegang pena pencerdasan, dinamisator informasi yang objektif dan konstruktif.”kreasi mereka adalah bentuk pengabdian yang tiada terukur pada bangsa, negara dan masyarakat,” katanya.

Sementara itu Sekda Kabupaten Bima, H. M. Taufik HAK, M.Si menyampaikan apresiasi mendalam kepada semua media yang selalu menjadi mitra kritis, menyampaikan informasi, ide bahkan kritik konstruktif demi dinamisasi informasi.

“Pemkab Bima melalui Sekda mendukung sepenuhnya kerja media dan memfasilitasi sesuai kemampuan daerah dengan wujud kerjasama / kemitraan dalam publikasi informasi daerah” tuturnya.

Lebih jauh Sekda berharap dengan adanya anggaran dimaksud, penyampaian informasi publik dapat lebih akurat, objektif, cepat dan berkesinambungan.”Semoga insane pers tetap semangat dalam menjalankan tugas – tugas jurnalistiknya,” haranya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *