PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Seorang siswi SMKN 1 Dompu Fatimah Azzahro Kelas 12 Jurusan Administrasi Perkantoran SMKN 1 Dompu, belum lama ini mengkritik panitia pelaksana kegiatan Upacara Peringatan HUT RI di wilayah Kabupaten Dompu. Pasalnya, dia menilai panitia terutama Anggota Sat Pol PP Dompu yang berjaga di Pemda setempat terkesan diskriminatif terhadap siswa sekolah.

Fatimah Azzahro

DOMPU,KS.- Hal itu terbukti, kepada Fatimah Azzahro, mengaku kecewa dengan panitia pelaksana kegiatan upacara tersebut. Terutama kata Dia, dalam hal kelangsungan pelaksanaan kegiatan tersebut."Jujur, saya sangat kecewa dengan sikap panitia (Sat Pol PP, Red) yang jaga di kantor Pemda Dompu," ungkap Fatimah di kantor Dikpora Dompu, Senin (17/9).

Fatimah menceritakan, saat itu berlangsung upacara HUT Ke73 RI di lapangan Beringin kantor Pemda Dompu. Dimana kata Dia, dirinya sebagai siswa di larang masuk ke lokasi upacara oleh beberapa oknum anggota Sat Pol PP Dompu yang saat itu berjaga di lokasi berlangsungnya kegiatan upacara tersebut.

"Saat itu, saya dilarang masuk oleh beberapa orang Sat Pol PP hanya karena terlambat beberapa menit. Saya mohon-mohon untuk masuk tapi tidak diijinkan," ungkapnya.

Padahal saat itu lanjut Fatimah, ada sebagai orang yang juga terlambat termasuk pejabat-pejabat yang memakai atau mengenai jas lengkap."Tapi saat mereka datang, langsung di bukain pintu oleh penjaga. Tapi saya dan siswa lain masih tetap tidak diijinkan masuk ke lokasi lapangan beringin. Inilah heran dan kecewa," bebernya.

Menurut Fatimah, yang namanya HUT RI itu adalah milik bersama dan semua berhak untuk mengikuti kegiatan upacara peringatan tersebut."Tapi kalau begini caranya, muncul pertanyaan saya, apakah upacara HUT RI hanya milik diikuti oleh pejabat saja," tanyanya.

Mestinya lanjut Fatimah, hal seperti tidak boleh dibiarkan. Dan ini kata Dia, harus segera diperbaiki agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi."Saya sebagai siswa sangat berharap kejadian itu tidak terulang dan semoga Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin bisa memberikan masukan kepada panitia pelaksana kegiatan upacara," harapnya sembari menutup komentarnya.

Sementara itu, sampai berita di publis Pemda Dompu dalam hal ini panitia pelaksana kegiatan upacara HUT RI belum berhasil diwawancarai terkait adanya kritikan dari salah seorang siswa SMKN tersebut.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *