$type=carousel$sn=0$cols=4$va=0$count=5$show=home


Terkait 17 Agustus, Siswa SMKN 1 Dompu "Kritik" Pemda Dompu

Seorang siswi SMKN 1 Dompu Fatimah Azzahro Kelas 12 Jurusan Administrasi Perkantoran SMKN 1 Dompu, belum lama ini mengkritik panitia pelaksa...

Seorang siswi SMKN 1 Dompu Fatimah Azzahro Kelas 12 Jurusan Administrasi Perkantoran SMKN 1 Dompu, belum lama ini mengkritik panitia pelaksana kegiatan Upacara Peringatan HUT RI di wilayah Kabupaten Dompu. Pasalnya, dia menilai panitia terutama Anggota Sat Pol PP Dompu yang berjaga di Pemda setempat terkesan diskriminatif terhadap siswa sekolah.

Fatimah Azzahro

DOMPU,KS.- Hal itu terbukti, kepada Fatimah Azzahro, mengaku kecewa dengan panitia pelaksana kegiatan upacara tersebut. Terutama kata Dia, dalam hal kelangsungan pelaksanaan kegiatan tersebut."Jujur, saya sangat kecewa dengan sikap panitia (Sat Pol PP, Red) yang jaga di kantor Pemda Dompu," ungkap Fatimah di kantor Dikpora Dompu, Senin (17/9).

Fatimah menceritakan, saat itu berlangsung upacara HUT Ke73 RI di lapangan Beringin kantor Pemda Dompu. Dimana kata Dia, dirinya sebagai siswa di larang masuk ke lokasi upacara oleh beberapa oknum anggota Sat Pol PP Dompu yang saat itu berjaga di lokasi berlangsungnya kegiatan upacara tersebut.

"Saat itu, saya dilarang masuk oleh beberapa orang Sat Pol PP hanya karena terlambat beberapa menit. Saya mohon-mohon untuk masuk tapi tidak diijinkan," ungkapnya.

Padahal saat itu lanjut Fatimah, ada sebagai orang yang juga terlambat termasuk pejabat-pejabat yang memakai atau mengenai jas lengkap."Tapi saat mereka datang, langsung di bukain pintu oleh penjaga. Tapi saya dan siswa lain masih tetap tidak diijinkan masuk ke lokasi lapangan beringin. Inilah heran dan kecewa," bebernya.

Menurut Fatimah, yang namanya HUT RI itu adalah milik bersama dan semua berhak untuk mengikuti kegiatan upacara peringatan tersebut."Tapi kalau begini caranya, muncul pertanyaan saya, apakah upacara HUT RI hanya milik diikuti oleh pejabat saja," tanyanya.

Mestinya lanjut Fatimah, hal seperti tidak boleh dibiarkan. Dan ini kata Dia, harus segera diperbaiki agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi."Saya sebagai siswa sangat berharap kejadian itu tidak terulang dan semoga Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin bisa memberikan masukan kepada panitia pelaksana kegiatan upacara," harapnya sembari menutup komentarnya.

Sementara itu, sampai berita di publis Pemda Dompu dalam hal ini panitia pelaksana kegiatan upacara HUT RI belum berhasil diwawancarai terkait adanya kritikan dari salah seorang siswa SMKN tersebut.(KS-RUL)

COMMENTS

BLOGGER




Nama

Featured,1619,Hukum Kriminal,2143,Kesehatan,387,Korupsi,751,Olahraga,236,Opini,134,Pemerintahan,1560,Pendidikan,832,Politik,1270,Sosial Ekonomi,2601,
ltr
item
Koran Stabilitas: Terkait 17 Agustus, Siswa SMKN 1 Dompu "Kritik" Pemda Dompu
Terkait 17 Agustus, Siswa SMKN 1 Dompu "Kritik" Pemda Dompu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEio8YsZRd1NBb1uw4_A0eegVmWCdZMm5BKVOGVo7h8QGK0bwEyKXefZNDaEb6SaSGkXJ5FeCuXnYcTG9urPKqiS9v0V1C77Sy5KfPt8v507Hl0Q7RfDZuAOaTyPUndYUFcMciKx77Zl1efP/s640/Fatimah+Azzahro.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEio8YsZRd1NBb1uw4_A0eegVmWCdZMm5BKVOGVo7h8QGK0bwEyKXefZNDaEb6SaSGkXJ5FeCuXnYcTG9urPKqiS9v0V1C77Sy5KfPt8v507Hl0Q7RfDZuAOaTyPUndYUFcMciKx77Zl1efP/s72-c/Fatimah+Azzahro.jpeg
Koran Stabilitas
https://www.koranstabilitas.com/2018/09/terkait-17-agustus-siswa-smkn-1-dompu.html
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/
https://www.koranstabilitas.com/2018/09/terkait-17-agustus-siswa-smkn-1-dompu.html
true
8582696224840651461
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy