PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Nasib apes harus diterima oleh sepasang kekasih yang tengah asyik menikmati suasana malam di Desa Serakapi, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mereka tak kuasa meredam malu ketika dipergoki oleh warga desa saat sedang berhubungan intim, Rabu (19/9) malam lalu.

JH dan AP saat ditahan di Mapolsek Woja

DOMPU,KS.- Diketahuinya pasangan tersebut sedang bercumbu, berawal dari kecurigaan warga terhadap pelaku inisial JH, asal Kota Surabaya, yang bertamu malam-malam di rumah pelaku perempuannya AP warga Serakapi. AP yang merupakan Janda satu anak ini, kebetulan suasana rumahnya tengah sepi.

Karena curiga, warga kemudian membuntutinya hingga pada akhirnya menangkap basah kedua pelaku yang tengah asyik esek-esek.

"Awalnya yang laki-laki menghubungi teman perempuannya untuk menanyakan keberadaannya. Setelah diberitahu datanglah si laki-laki ke rumah perempuan itu. Pengakuan mereka berdua, hubungan yang mereka lakukan berawal dari rasa suka sama suka," kata Kassubag Humas Polres Dompu, Iptu Suhatta, pada media ini Jumat (21/9).

Pada saat ditangkap, keduanya tak kuasa menahan malu, bahkan pelaku perempuan pun menangis menyesali perbuatannya itu. Usai ditangkap, warga setempat kemudian mengadilinya dengan melaporkan kepada pihak kepolisian.

Keduanya pun harus di giring ke Mapolsek Woja untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawaban atas perbuatannya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *