PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bima, terus meningkatkan tugas dan tanggungjawabnya dalam hal pengawasan dan penindakan. Hal ini dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat di wilayah Kota Bima.

Kasat Pol PP Kota Bima, Syarief Rustaman

KOTA BIMA,KS.- Kasat Pol PP Kota Bima, Syarief Rustaman menyebutkan, pihaknya sampai saat ini terus meningkatkan pengawasan dan penindakan terhadap berbagai lokasi atau tempat sumber penyakit masyarakat."Kami di Sat Pol PP tetap melakukan patroli dan razia untuk memberantas penyakit masyarakat," ujar Syarief, saat diwawancarai wartawan ini di kantor Walikota Bima, Senin (1/10).

Salah satu bentuknya lanjut Syarief, pihaknya merazia beberapa hotel dan penginapan yang ada di Kota Bima. Dalam kegiatan itu kata Dia, ada pasangan bukan suami istri berhasil diamankan dan ada juga yang tidak."Kami terkadangan juga mendapat informasi mengenai adanya bukan pasturi yang masuk penginapan dan hotel. Lalu kemudian kami menindaklanjuti dengan cara merazia sejumlab tempat itu," jelasnya.

Bagaimana dengan hasil razia disalah satu penginapan di Kota Bima yang menurut informasi, kerap menjadi lokasi sumber penyakit masyarakat ...? kata Syarief, terkait lokasi itu sudah beberapa kali dirazia, namun sayangnya pihaknya tidak berhasil menemukan adanya bukan patsuri tersebut."Kami sudah beberapa kali merazia lokasi itu. Tapi hasinya nihil alias tidak ada," terangnya.

Terlepas dari hal itu tambah Syarief, kalau memang ada informasi yang pasti mengenai hal itu, pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan bergerak cepat untuk melakukan razia."Kalau ada info jelas, tolong kasih tahukan segera ke kami, biar kami turun ke lapangan," katanya."(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *