PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Bagus Satryo Wibowo, S.I.K, mengajak seluruh komponen masyarakat dan pihak lainya untuk terlibat dan ikut dalam kegiatan olahraga bersama.


BIMA,KS.- Kegiatan yang dikemas dalam CAR FREE DAY yang akan berlangsung di jalan Baru Desa Panda Kecamatan Palibelo Minggu (14/10) sekitar pukul 06.00 WITA hingga selesai acara."Mari kita semua ramaikan kegiatan CAR FREE DAY," ajaknya, Minggu (7/10).

Kapolres menyebut, kegiatan olahraga bersama ini antaralain, senam bersama, sepeda santai dan ditutup dengan pengundian DOOR PRIZE (kupon undian gratis dapat diambil di lokasi CAR FREE DAY,Red)."Dalam kegiatan ini ada berbagai hadiah menarik," jelasnya.

Lebih jauh Kapolres mengundang seluruh masyatakat Kabupaten Bima untuk memeriahkan kegiatan nanti."Dengan hormat kami mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Bima khusus penghobi olahraga senam dan sepeda santai untuk bisa meramaikan kegiatan ini," ajaknya lagi.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *