PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Elektabilitas Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri (IDP) terus melejit. Tak heran, tingginya elektabilitas Bupati Bima tersebut membuat sejumlah politisi dan pejabat tinggi yang mengabdi di Lingkup Kabupaten Bima saat ini berkeinginan besar untuk mendampingi IDP di Pilkada Kabupaten Bima 20120 mendatang, salah satunya adalah Sekda Kabupaten Bima, Drs.H.Taufik HAK yang merupakan sosok pejabat yang bersih dan memiliki disiplin kerja yang tinggi.

Hj. Indah Damayanti Putri (IDP) dan Drs.H.Taufik HAK

BIMA, KS.- Isu kecocokan IDP dengan H.Taufik mendapati penilaian positif dari kalangan politisi sejati di Kota Bima, antara lain Sulaiman MT,SH yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima utusan Dapil Sape dan Lambu.

Kepada Koran Stabilitas, Kamis (25/10), Sulaiman mengatakan bahwa IDP merupakan sosok kepala Daerah perempuan pertama  di NTB yang nilai telah berhasil membangun Daerah ini diberbagai segala bidang pmebangunan. Artinya, bila maju bersama sosok pejabat seperti H.Taufik, maka pembangunan di Kabupaten Bima beberapa tahun ke depan akan semakin maju dan berkembang  pesat.

“Secara jujur harus saya sampaikan bahwa IDP sangat tepat untuk maju bersama H.Taufik. soalnya, kepribadian H.Taufik yang bersih dan berwibawa serta merakyat itu akan mengantarkan pemerintah ke depan jauh lebih baik lagi,”tuturnya.

Dimatanya, Sekda adalah pejabat yang sangat disiplin dalam bekerja. Dan dipastikan, ketika Sekda maju di pilkada 2020 mendatang, akan ada dukungan politik secara penuh dari wilayah KAE yaitu wilayah Kecamatan Palibelo, Belo, Woha dan sekitarnya, bahkan di Kecamatan Donggo dan Soromandi serta beb erapa kecamatan lain memberikan dukungan maksimal untuk pasangna IDP-H.Taufik.

“Saya yakin, kalau dua pasangan itu maju bersama, kemenangan bisa dipastikan, meski keputusan itu selain harus dengan perjuangan keras, juga atas ridho Allah SWT,” pungkasnya.

Bagaimana dengan Gerindra ke depan. Apakah akan kembali mengusung IDP  ?Sulaiman menegaskan, sepanjang pasangan tersebut mendapat dukungan banyak dari kalangan masyarakat, maka secara otomatis partai akan mengusung, tidak hanya  Gerindra tapi juga partai lain.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya mendukung penuh pasangan IDP dengan H.Taufik di Pilkada mendatang,” tandasnya.(KS-Rafiq)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *