PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Senin (22/10) di Ruang Kerja Bupati Bima, Tiga (3) Nominator Sayembara Desain Masjid Agung Bima Tahun 2018 memaparkan hasi desain Masjid Agung Bima di hadapan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri.


BIMA, KS. - Turut hadir dalam pemaparan tersebut Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, Sekretaris Daerah Kab. Bima Drs. H. M. Taufik, HAK, M.Si, Kadis Kimpraswil H. Hairuddin, ST, MT, para tim penilai diantaranya H. Lalu Wirahman Wiradarma, ST, M.Sc selaku Ketua, Ir. H. Eko Trihaharjono selaku Sekretaris, Hj. Ferra Amelia, SE, MM, Ferdiansyah Fajar Islam, ST dan anggota tim penilai lainnya serta para dinas terkait.

Berdasarkan pengumuman penjurian tahap pertama Sayembara Desain Masjid Agung Bima Nomor 004/SD-MAB/X/2018 tanggal 1 Oktober 2018, Panitia Pelaksana telah memutuskan bahwa ketiga nominator yang terpilih diantaranya adalah Nominator Pertama yaitu Mas’ud M. Saleh dari kategori Kelompok Profesional dan berdomisili di Cimahi, Jawa Barat. Nominator kedua yaitu Abdul Halim dari Kategori Perorangan dan berdomisili di Lombok Barat serta nominator ketiga yaitu Moch. Ridwan Fauzi dari Kategori Profesional dan berdomisili di Bandung. Ketiga nominator tersebut berhasil mengalahkan 83 peserta lainnya.

Setelah melewati berbagai aspek penilaian diantaranya penyajian desain, kesesuaian desain dan utilitas bangunan, tim penilai akhirnya memutuskan dan menetapkan tiga (3) pemenang, diantaranya juara I yaitu Mas’ud M. Saleh yang berdomisili di Cimahi, Jawa Barat, juara II Moch. Ridwan Fauzi dari Bandung, dan juara III Abdul Halim dari Lombok Barat.

Pembangunan Masjid Agung Bima yang berlokasi di depan Kantor Bupati Bima di Godo Kecamatan Woha tersebut diperkirakan akan menelan dana tidak kurang dari 100miliar diatas lahan seluas 4 hektar. (KS-Aiz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *