PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE mengatakan mengenai penempatan birokrasi lingkup Pemerintah Kota Bima. Kaitan ini, pihaknya tentu akan lebih mengutamakan kemampuan (memahami tekhnis) dan bukan berdasarkan kedekatan atau uang sebagaimana isu yang mencuak ke publik selama ini.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE

KOTA BIMA,KS.- "Mengenai itu (penempatan birokrasi,Red) harus orang-orang yang paham alias memahami tekhnis," ujar Walikota Bima, saat menggelar Jumpa Pers dengan puluhan media di Kota Bima yang berlangsung di ruang rapat kantor Walikota Bima,Senin (1/10)

Pada intinya lanjut Walikota, mengenai isu mendapatkan jabatan dengan uang dan faktor kedekatan, itu tidak berlaku dimasa kepemimpinannya sebagai Walikota Bima."Saya tegaskan mengenai penempatan birokrasi itu tidak boleh secara asal-asalan," tegasnya.

Lebih jauh Walikota berkeyakinan, pihaknya akan bersemangat dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik."In Shaa Allah, kami akan melaksanakan tugas dan tanggungjawab ini dengan baik," janjinya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *