PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pada momen Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Bima masa Sidang 3 Tahun Dinas 2018 Dapil III, Sabtu (13/10) di Rite. Selain soal pembebasan lahan yang dijanjikan Safi,i Anggota DPRD Kota Bima Duta Partai Golkar. Pun, dijelaskan beberapa Program. Antara lain, BPJS Gratis, Gaji RT yang dinaikan, Alokasi Anggaran Rp.12,5 Miliar untuk Pedagang Bakulan.Termasuk, Penuntasan Pembangunan Masjid Agung Al Muwahidin Kota Bima

Reses Anggota DPRD Kota Bima Dapil III

KOTA BIMA, KS.- Kepala Kelurahan Rite, Nursin mengatakan, janji pembebasan lahan oleh Safi,i anggota Dewan duta Partai Golkar sampai saat ini belum terpenuhi. "Karena itu, saya meminta Ketua Dewan untuk memperjuangkan anggaran tersebut," pinta Nursin dihadapan Masyarakat dan 9 Anggota DPRD Kota Bima Dapil III.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kota Bima, syamsurih, menyarankan kepada Lurah untuk membawa dokumen senin (15/10).

"Bawa langsung ke Ruangan saya, InsaAllah keinginan masyarakat soal pembebasan lahan dapat terwujud," kata Syamsurih.

Pada momen tersebut, Ketua Dewan duta Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan soal Gaji RT, BPJS Gratis dan pembangunan Masjid Raya Al Muwahidin Kota Bima.

"Per Januari 2019, gaji RT akan naik. Sementara untuk BPJS gratis, InsaAllah akan dituntaskan hingga Desember 2018 ini. Itu berlaku bagi yang belum memiliki Kartu BPJS," ujar Syamsurih.

Selain itu lanjutnya, juga telah menggelontorkan Anggaran Belasan Miliar. Dana sebesar itu guna membantu masyarakat miskin, terutama bagi Pedagang Bakulan.

"Alhamdulillah, dana sebesar Rp.12,5 M sudah digelontorkan guna membantu masyarakat," terangnya.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *