PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin, mengatakan dompu adalah daerah terkaya di Nusa Tengga Barat (NTB). Tidak hanya terkenal dengan jagung, dompu juga memiliki tambang emas.

Bupati Dompu Drs. H Bambang M Yasin

DOMPU,KS.- "Untuk diketahui oleh Pak Gubernur, Dompu adalah daerah terkaya di NTB," ujar Bupati Dompu, di lokasi acara Silaturahmi Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah SE, M.Sc bersama unsur Pemerintah Kabupaten Dompu, Tokoh Agama, Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang berlangsung di Pandopo Bupati Dompu, Sabtu malam (6/10).

Dalam momentum silatirahmi ini pun, Bupati menggambarkan kondisi keamanan daerah yang tetap terjaga kondusifitasnya dan berkaitan erat dengan peningkatan kesejahteraan ekonomi, sehingga bisa meredam munculnya masalah sosial di tengah masyarakat.

“Ketertiban, kepatutan, kepatuhan dan norma kehidupan yang berlaku di sekitar kita sangat rentan dengan kehidupan ekonomi masyarakat.” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Dompu juga memyebut, Dompu memiliki tambang emas. Menurut Dia, Keberadaan tambang emas dan komoditi unggulan yakni jagung yang sekarang mencapai harga Rp. 4.300/kg menjadikan masyarakat Kabupaten Dompu lebih sejahtera."Ketika warga sudah sejahtera maka stabilitas keamanan daerah tetap terjaga dan masyatakat gampang diurus,” jelasnya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *