PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Dugaan pelecehan terhadap Lembaga STISIP oleh pemilik Akun FB, De Je memperoleh perhatian DPC Gerindra Kota Bima. Ketua DPC, Khalid Bin Walid menegaskan, sikap partai tergantung sungguh dari hasil proses hukum. Mengingat, saat ini persoalan tersebut sudah dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Ketua DPC Gerindra, Khalid Bin Walid

KOTA BIMA,KS.- "Sikap partai tergantung hasil proses hukum. Kalau terbukti, maka partai akan bersikap," tegas Politisi yang akrab disapa Walid.

Hasil dari proses hukum katanya, sebagai dasar bagi partai untuk bertindak. Apabila dinyatakan bersalah dalam kasus tersebut, maka partai akan memberikan sanksi.

"Hukumanya, bisa berupa pemecatan, hingga bahkan di PAW. Tapi perlu saya tegaskan kembali, hal itu dilakukan setelah ada putusan inkrah dari pengadilan atas kasus tersebut," katanya.

Hal ini sebutnya, berdasarkan peraturan organisasi (PO) partai Gerindra."Terlebih, Negara kita adalah negara yang berlandaskan hukum.Jadi, setiap persoalan hukum terjadi harus diselesaikan secara hukum.Oleh sebab itu terkait dengan persoalan sudirman dj, saya selaku ketua partai berharap sekaligus menginstruksikan kepada seluruh kader gerindra untuk berhati hati dalam memberikan statement terkait persoalan tersebut," tandasnya.

Anggota DPRD Kota Bima perwakilan Asakota tersebut menitip pesan penting.Terutama, buat Sudirman DJ agar tidak panik dalam menyikapi persoalan tersebut.

"Tetap tenang dan jangan mudah terpancing.Apalagi, terprovokasi. Sesungguhnya, ini adalah ujian bagi kita semua.Terutama, bagi kader juga partai. Yakin saja, setiap masalah pasti jalan keluarnya," terangnya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *