PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pasca munculnya aksi unjukrasa yang dilakukan oleh berbagai elemen pemuda, mahasiswa dan masyarakat di wilayah Kabupaten Bima terkait anjloknya harga bawang merah, tidak hanya mengundang rasa prihatin dari Polres Bima Kabupaten, tapi juga mematik respon dari Kodim Bima.

Ilustrasi

BIMA, KS.- Kapolres Bima Kabupaten Bima mengaku prihatin dengan apa yang dirasakan oleh para petani khususnya petani bawang merah."Semoga permasalahan yang terjadi bisa segera dicarikan jalan keluar demi kelangsungan aktivitas para petani," ujarnya.

Dilain hal, pada kesempatan ini pun Kapolres juga berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, pemuda dan mahasiswa yang tetap  menjaga keamanan dan kondusifitas daerah selama menyampaikan aspirasi."Mari kita tetap menyampaikan aspirasi dengan mengkedepan sikap yang baik," ajaknya.

Sementara itu Dandim Bima, pada kesempatan ini pun mengatakan,
setidaknya ada dua hal pokok yang dihadapi masyarakat tani wilayah Kabupaten Bima sebagai konsekwensi dari kemarau panjang.

"Hal itu yakni berkurangnya ketersediaan air bersih dan berlimpahnya panen komoditi Bawang Merahyang memungkinkan turunnya harga," ungkapnya.

Kaitan dengan hal ini, lanjut Dandim, dibutuhkan koordinasi dan kerjasama yang padu serta ditopang dengan kearifan dan kesabaran serta kejernihan berpikir dari seluruh elemen."Jika hal ini terus diterapkan, maka dalam pengambilan langkah – langkah solusi dapat lebih cermat dan dalam suasana yang tetap kondusif," sarannya.(KS-RUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *