PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Anugerah Allah SWT untuk Feri Sofyan, SH terus diberikan. Setelah resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Bima periode 2018 – 2023, kini kembali dipercayakan untuk menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima. Tak hanya Feri Sofyan, kepercayaan yang sama pun diberikan kepada Hj. Indah Damayanti Putri, SE. Sehingga, Wakil Walikota dan Bupati tersebut resmi menjabat sebagai Ketua KONI periode berikutnya.

Wakil Walikota, Feri Sofian,SH. Foto: kahaba.net

KOTA BIMA, KS.- Kepercayaan terhadap Ketua DPD PAN Kota Bima dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima tersebut, menyusul pelantikan oleh Ketua KONI Provinsi NTB Rabu (03/10) di Hotel Mutmainal Home Stay Kota Bima.

Ketua Koni, NTB, H.Andy Hariyanto merasa yakin dan percaya, apabila Feri mampu menjalankan tugas serta tanggungjawab tersebut. Bahkan, diyakininya para etlet akan dapat mengharumkan nama Kota Bima juga NTB hingga ke tingkat Nasional.”Saat ini, Kota Bima sudah memiliki Gedung untuk berbagai Cabang Olahraga (Cabor). Saya yakin di porprov 2018 ini, para atlit kota bima mampu meraih juara,” katanya.

Begitupun soal Anggaran lanjutnya, mengingat yang terakomodir dalam kepengurusan periode kali ini merupakan orang-orang terpilih. Termasuk, yang saat ini masih menduduki Kursi DPRD Kota Bima.”Sekali lagi, ditangan beliau, saya sangat yakin Organisasi Olahraga ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Baik atlit maupun anggaranya, terlebih sebagian pengurusnya masih berada di Gedung Parlemen,” ujarnya.

Hj. indah Damayanti Putri S.E

Selain itu, Andy juga mengamanahkan kepada Ketua KONI Kabupaten Bima, Hj. indah Damayanti Putri S.E untuk senantiasa meningkatkan harkat dan martabat bangsa dan siap memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.ungkapnya Bupati Bima, Minta KONI Tetap Kompak “Jangan hanya mencari jabatan dan kehormatan tetapi jabatan harus dipertanggungjawabkan,” terangnya.

Pada momen tersebut, turut hadir wakil Bupati (Wabup) Bima,Drs.H.Dahlan,M.Noer, BUMN, Cabor dan seluruh jajaran Pengurus Koni Kabupaten Bima.

Sebelumnya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima pada periode 2014-2018 di pimpin oleh Ferdiansyah Fajar Islam, ST atau Dae Ade. Namun, pada pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Bima yang dilangsungkan pada hari Senin, 7 Mei 2018 di Hotel Muthmainnah. Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri tgerpilih secara aklamasi oleh 22 cabang olahraga (cabor) sebagai Ketua KONI Kabupaten Bima untuk periode 2018-2022. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *