PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Belakangan ini, isu tak sedap seputar Jual Beli Jabatan di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima terus mencuat. Menyikapi kabar itu, Walikota Bima, HM.Lutfi, SE Senin (1/10) dengan tegas menyatakan, dimasa kepemimpinannya tidak ada jual beli Jabatan.

Walikota Bima, HM.Lutfi, SE

KOTA BIMA, KS.- Ia menekankan, hal itu dilakukan secara profesional sesuai kebutuhan Organisasi dan Kompetensi yang dimiliki. "Semua dilakukan secara profesional dan berpedoman pada aturan serta mekanisme yang telah ditentukan. Artinya, pengangkatan pejabat murni berdasarkan aturan, jenjang karir dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimilikinya," tegas Lutfi saat kongfrensi pers bersama Puluhan Wartawan dari berbagai Media Massa.

Disinggung soal mutasi,rotasi dan promosi jabatan, Politisi Golkar tersebut enggan menanggapinya. Mengingat, hal itu sama sekali belum dilakukan.”Mutasi saja belum ada,” ujarnya dihadapan sejumlah Wartawan, Plt Kabag Humas dan Staf Humas Protokol Kota Bima serta Kepala Dinas Kesehatan (Dikes) Kota Bima, Drs.Azhari.

Pada momen tatap muka Walikota terpilih dengan Wartawan baik media cetak, online maupun elektronik tersebut. Pun terungkap beberapa persoalan lain, seperti BPJS gratis, penuntasan Masjid Agung Al-Muwahidin, pembangunan Masjid Nur Latif di Halama Kantor Walikota Bima dan Gaji Honorer Kategori Dua (K2) serta Gaji RT/RW se Kota Bima. Termasuk, program kegiatan yang tertuang dalam Visi Misi pasangan Calon (Paslon) Lutfer.

Hanya saja, hal itu akan diupayakan secara bertahap, tentunya disesuaikan dengan kemampuan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) II Kota Bima. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *