PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Hingga memasuki hari ke-sembilan pelaksanaan Operasi Zebra 2018, Satuan Lalulintas Polres Bima Kota tercatat sudah menindak sebanyak 472 pelanggar. Dari jumlah sebanyak itu, 323 diantaranya adalah pelanggaran yang dilakukan oleh pemgemudi roda dua (motor) dan sisanya adalah roda empat (mobil).

Ilustrasi

STABILITAS, KOTA BIMA. – “Mayoritas, pelanggar yang ditindak adalah terkait kelengkapan surat-surat, tidak mengenakan sabuk pengaman, tidak menggunakan helm SNI hingga pengemudi dibawah umur,” kata Kasat Lantas AKP Supyan Hadi,SH.

Untuk diketahui, Operasi Zebra 2018 akan terus digelar hingga 12 November mendatang dengan sasaran operasi meliputi penggunaan helm SNI, pengemudi melawan arus, menggunakan HP saat mengemudi, mengemudi dibawah pengaruh alkohol/miras, melebihi batas kecepan, dan pengemudi dibawah umur.”Operasi ini digelar sampai 12 November 2018 ini. Sasaranya, penggunaan helm SNI dan lain sebagainya. Termasuk yang menggunakan HP saat mengemudi,” akunya.

Ia menjelaskan, operasi Zebra merupakan operasi kepolisian skala nasional yang digelar serentak diseluruh Indonesia. Tujuanya, untuk menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas (lalin), hingga berujung kecelakaan.”Itu salah satu tujuan dari operasi ini,” terangnya. (Red)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *