PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Tugas dan tanggungjawab Aparat Penegak Hukum tidak hanya dalam memberantas berbagai bentuk Tindak Pidana Kejahatan. Tetapi, juga dalam melayani masyarakat. Baik yang ditimpa musibah seperti kebakaran, gempa, banjir maupun yang mengalami kesulitan menyangkut pelayanan kesehatan. Seperti halnya, yang dihadapi salah seorang pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bima. Merasa terpanggil nuraninya untuk membantu pasien lanjut usia (lansia) itu, Anggota Polres Bima Kota mendonorkan darahnya.

Ilustrasi

KOTA BIMA, KS. – Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno mengatakan, kondisi perempun lansia asal sambina’e yang dirawat di RSUD Bima yang mengalami penyakit dan membutuhkan donor darah, tanpa berfikir panjang KA SPKT Polres Bima Kota IPDA Adhitya Rizki Ridhotomo S.Tr.K. dengan segera memberikan donor darah, Kamis (15/11) pukul 10.00 wita.

Lanjutnya, perempuan lansia yang membutuhkan darah tersebut merupakan nenek kandung dari mitra kerja Polres Bima Kota yakni saudari Yeti yang merupakan wartawan media Radar Tambora. “Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” katanya.

Selain itu juga IPDA Suratno menyampaikan apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan agar tidak segan-segan untuk menyampaikan karena merupakan tugas Polri dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. “Kedepannya kegiatan-kegiatan seperti donor darah dan bakti sosial lainnya akan tetap dilakukan ditengah-tengah masyarakat” ujar IPDA Suratno. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *