PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Pelaksanaan proyek tahun 2018 dikabupaten Bima, mendapat perhatian khusus dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia. Terbukti beberapa waktu lalu, tim dari BPK tersebut langsung dilsapangan guna meninjau langsung pelksaan sejumlah paket proyek yang ada di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Bima.

Ir Nggempo. Foto: kabarbima.com

STABILITAS,BIMA.- Upaya peninjauan ;angsunmg oleh Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia, terhadapa sejumlah Paket Proyek, dibawah naungan Dinas Pekerjaan Umum, mendapat apreasia khusus dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bima, Ir Nggempo. Ia mengaku berterima kasih kepada Pihak BPK Pusat yang telah melakukan monitoring dan pemeriksaan terhadapa sejumalah paket proyek dibawah naungannya itu.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh BPK, karena apa yang dilakukan oleh BPK itu sangat membantu PU dalam hal pengawasan dan peningkatan mutu pekerjaan terhadap seluruh proyek yang ada di PU dan juga proyek yang ditangani dinas lainnya di Kabupaten Bima,”ujarnya.

Menindaklanjuti hal terseburt, Ir Nggempo meminta kepada seluruh kontraktor yang mendapat paket proyek, untuk mengerjakaan sesuai dengan aturan yang tertera dalam perjanjian kontrak kerja. “Saya berharap banyak kepada para kontraktor, untuk tidak main –main dalam melaksanakan aitem yang ada dalam kontrak kerja. Karena BPK juga akan selalu memonitoring dan memeriksa hasil pekerjaan dilapangan,”paparnya.

Nggempo juga menekankan, pihaknya menginginkan agar seluruh kontrkator yang mendapat paket proyek untuk melaksanakan proyek dengan baik. Sehingga kedepannya pemerintah daerah mendapat kepercayaan dari pusat.

“Saya tidak ingin, adanya kontyraktor yang bekerja asa-asalan yang mengakibatkan nama pememrintah daerah khususnya dinas PU tercoreng. Untuk itu saya meminta kepada seluruh kontraktor untuk saling menjaga dengan mengerejakan paket proyek dengan baik dan menjaga mutunya,”pungkasnya. (KS-MUL)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *