PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Untuk meraih impian dan harapan serta memajukan NTB jauh lebih gemilang lagi ke depan, tentunya membutuhkan keseriusan seorang Kepala dan Wakil Kepala Daerah untuk membangun diberbagai bidang pembangunan yang ada. Karena itu, Gubernur NTB Doktor Zulkiflimansyah bermimpi besar untuk mengirim 1.000 pemuda NTB setiap tahun agar bisa kuliah di Negeri luar. Sehingga disaat kembali ke NTB, bisa berguna bagi kedua orang tuanya, warga sekitar, Daerah, bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta ini.

Bang Zul Bersama Keluarga

BIMA, KS.- Harapan itu disampaikan Gubernur NTB saat memberikan sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SWA yang diadakan oleh jajaran Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhwan H.Sanudin Salama, Sabtu (17/11) pagi.

“Di NTB ini banyak sumber daya manusia yang handal. Nah, keinginan serta harapan besar saya adalah bisa mengirim seribu pemuda NTB untuk belajar atau kuliah di luar Negeri, menjadi aktivis mahasiswa di negeri orang, kemudian kembali ke Indonesia terutama di NTB untuk bisa calon pemimpin masa depan bagi warga NTB,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga berharap kepada Walikota Bima serta Wakil Walikota Bima untuk menjadi pemimpin yang teladan serta bisa membawa Kota Bima jauh lebih maju lagi ke depannya.

“Kota Bima ini banyak SDM yang cerdas. Saya berharap agar bisa mengirim pemuda-pemudi Kota Bima untuk kuliah di Luar negeri, sebagaimana program prioritas Propinsi NTB untuk lima tahun ke depannya,” pungkasnya.

Selain itu, Gubernur juga memuji keberadaan ponpes Al Ikhawan, semoga bisa menciptakan sumber daya manusia yang handal, demi bertujuan untuk bisa membangun bersama-sama Daerah tercinta ini.

“Semoga Ponpes Al Ikhwan ini lebih maju dan berkembang pesat ke depannya,” harapnya.

Gubernur juga menyinggung soal SDM yang ada di Pulau Sumbawa yang selama ini banyak yang berasumsi bahwa sulit bagi warga Pulau Sumbawa untuk menjadi pemimpin bagi warga NTB.”Terbukti saya asli Sumbawa bisa menjadi Gubernur NTB pertama yang dipilih oleh rakyat,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Bima, HM Lutfi,SE menyatakan dukungan penuh atas program pengiriman pemuda NTB untuk seribu orang ditahun pertama keluar Negeri oleh Gubernur NTB.”Insya Allah, saya akan mensukseskan program pemerintah propinsi NTB terkait pengiriman pelajar ke luar negeri oleh Gubernur yang juga sahabat baik saya tersebut,”janjinya.

Selain itu, Lutfi juga berjanji akan membangun Kota Bima secara merata, terutama dibidang kesehatan.”selama ini pemerintah fokus membangun infrastruktur pembangunan, sementara dibidang lain terutama kesehatan diabaikan. Insya Allah, dalam waktu dekat semua warga Kota Bima akan diberikan kartu BPJS,” tambahnya.(KS-Aaz)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *