PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, melakukan kunjungan dibeberaapa Desa di Kecamatan Donggo dan Soromandi, Jum.at, 16-11-2018 kemarin. Desa yang dikunjungi Gubernur diantaranya, Desa Doridungga, Desa Kala, Desa Wadukopa dan Desa Punti.

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah

BIMA, KS. - Gubernur NTB didampingi Camat Donggo melakukan kunjungan di Desa Kala.Kunjungan orang nomor satu di NTB di Kecamatan Donggo dan Soromandi bertujuan, memenuhi janji politiknya untuk mendatangi sejumlah wilayah yang pernah didatangi saat safari politik pilkada lalu. Terutama menyerap secara langsung harapan masyarakat dibawah.

“Ini bentuk komitmen saya untuk tetap bersama masyarakat NTB. Baik dipulau lombok maupun pulau sumbawa. Untuk kali ini, saya berkesempatan untuk menemui warga di Donggo dan Soromandi,” ujar Bang Zul dihadapan warga dikediaman Kader PKS, Arif Fahrudinsyah, SS, Desa Punti-Soromandi

Gubernur baru dilantik ini menekankan kepada masyarakat tetap menjaga kebersamaan. Perbedaan politik, tidak harus dijadikan sekat bagi yang lain dalam memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan NTB kedepan.

“Pilihan boleh beda, namun NTB milik kita semua. Mari ciptakan harmonisasi demi membangun NTB Gemilang,” cetusnya

Menariknya, Dalam kunjungan Mantan Anggota DPR-RI Duta PKS di Desa Punti, Ia sempatkan untuk bermalam dirumah Bendahara Umum PKS Kabupaten Bima, Arif Fahrudinsyah. Setelah Sholat Subuh, , Bang Zul mengisi waktu untuk jalan keliling kampung.


Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah bersama Staf dan Bendahara Umum PKS Kabupaten Bima, Arif Fahrudinsyah,SS menggunakan parahu Boat untuk menuju kota Bima.

Gubernur Jebolan UI-Jakarta ini mendatangi rumah Erni Johan (47). Seorang janda yang menghidupkan 3 anak laki-lakinnya cacat sejak lahir.“Ini sangat memprihatinkan. Insya Allah kami akan perhatikan keluarga ini. Jika ditemukan hal yang sama ditempat lain, silakan informasikan kepada kami,” imbuhnya

Sekretaris Desa, Firmansyah, S.Pd mengaku bangga terkait kunjungan Gubernur NTB di Desa Punti. Terkait kunjungan tersebut, Ia berharap ada sentuhan pembangunan oleh Pemerintah Propinsi NTB.

“Gubernur sudah keliling kampung, melihat jembatan yang rusak parah dan warga kami yang mengalami cacat fisik. Kami berharap kehadiran orang nomor satu NTB ini membawa bekah untuk desa kami,” harapnya

Sementara itu, Gubernur lebih memilih jalur laut dengan menggunakan Boat milik warga Dusun Sarita Desa Punti untuk menuju kota Bima.(KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *