PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, dan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH, bersilaturahim dengan keluarga besar pondok pesantren Al-Ikhwan Salama Kota Bima pada kesempatan Puncak Pekan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H yang diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Al-Ikhwan di ponpes setempat pada Sabtu, 17 November 2018.

Pimpinan Yayasan Pendidikan Al-Ikhwan Drs. H. Zainul Arifin

KOTA BIMA, KS. - Pimpinan Yayasan Pendidikan Al-Ikhwan Drs. H. Zainul Arifin menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kehadiran ketiganya.

Dikatakannya, peringatan maulid Nabi Muhammad yang dilaksanakan pada setiap Rabi’ul Awal memiliki makna dan harapan sebagai momen untuk introspeksi diri, tentang segala yang telah kita lakukan selama ini sebagai khalifah Allah di muka bumi.

Selain itu, pertemuan hari ini juga merupakan momen yang baik untuk silaturahim Pemerintah dengan masyarakat, khususnya kalangan tokoh agama dan para santri.

Gubernur dan Walikota menyampaikan harapan senada yakni agar para tokoh agama dapat terus berkontribusi dalam pembangunan, khususnya dalam pembinaan karakter dan benteng akhlak bagi umat. (Red)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *