PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Bantuan korban gempa bumi di Wilayah Lombok terus berdatangan. Kali ini, bersumber dari Habitat for Humanity (HFH) guna merekonstruksi infrastruktur air bersih dan unit sanitasi di Lombok, Nusatenggara Barat dan Palu, Sulawesi Tengah yang rusak akibat gempa bumi dan tsunami yang baru-baru ini terjadi.Program ini, diharapkan dapat membantu setidaknya 1.000 keluarga.


Jakarta, KS.- Pada tanggal 6 November 2018 kemarin- GE Foundation hari ini mengumumkan penyerahan donasi sebesar 250.000 Dollar AS untuk mendukung program pemulihan dampok bencana yang dilakukan Habitat for Humanity (HFH) guna merekonstruksi infrastruktur air bersih dan unit sanitasi di Lombok, Nusatenggara Barat dan Palu, Sulawesi Tengah yang rusak akibat gempa bumi dan tsunami yang baru-baru ini terjadi.Program ini, diharapkan dapat membantu setidaknya 1.000 keluarga.

Pada kesempatan penyerahan donasi tersebut, Handry Satriago, CEO, GE Indonesia (ketiga dari kanan) menyerahkan bantuan dari GE Foundation sebesar US$ 250.000 kepada Susanto Samsudin, National Director, Habitat For Humanity Indonesia (ketiga dari kiri). Bantuan ini merupakan program pemulihan dampak bencana gempa bumi untuk merekonstruksi infrastruktur air bersih dan unit sanitasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Tengah.

Sementara James Tambuan, Special Advisor for National Director, Habitat For Humanity Indonesia; Handry Santriago, CEO, GE Indonesia; Adriyanto Darmoyo, Leader, GE Volunteer Council; serta Susanto Samsudin, National Director, Habitat For Humanity Indonesia berfoto bersama seusai penyerahan donasi sebesar 250.000 Dollar AS untuk mendukung program pemulihan dampok bencana yang dilakukan Habitat for Humanity (HFH) guna merekonstruksi infrastruktur air bersih dan unit sanitasi di Lombok, Nusatenggara Barat dan Palu, Sulawesi Tengah yang rusak akibat gempa bumi dan tsunami yang baru-baru ini terjadi.Program ini, diharapkan dapat membantu setidaknya 1.000 keluarga.

Paska terjadinya gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat dan tsunami di Sulawesi Tengah, infrastruktur air bersih dan sanitasi merupakan salah satu fasilitas vital yang harus segera direhabilitasi. GE Foundation dan Habitat For Humanity melakukan program rehabilitasi infrastrukur air bersih dan sanitasi untuk 1.000 kepala keluarga di kedua wilayah tersebut. (KS-Aaz)


advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *