PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387

Slider[Style1]

advertisement

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



PASANG IKLAN
600x90
Hub. 0853-3873-1387
advertisement

BAGIKAN:

Mutasi di Jajaran Polda NTB kembali dilakukan, kali ini untuk Posisi Jabatan Kapolres Bima Kota. Jabatan yang sebelumnya dipercayakan kepada AKBP Ida Bagus Made Winarta,S.Ik diganti oleh AKBP.Erwin Ardiansyah,S.Ik,MH. Kepastian dalam kaitan itu menyusul acara Pisah sambut Kamis (01/11) di Aula gedung Seni Budaya Kota Bima.

Ilustrasi

STABILITAS, KOTA BIMA. - Pejabat Kapolres Lama AKBP Ida Bagus Made Winarta, SIK yang kini menjabat Kapolres Lombok Timur menyampaikan, bahwa dirinya menjabat Kapolres Kota Bima ini selama 1 tahun.

Selama menjabat 1 tahun tersebut, terkesan terjalin keakraban yang sangat luar biasa dengan pemerintah daerah Kota Bima dan Kabupaten, terutama dalam bidang peningkatan Kamtibmas. “Lebih terkesannya lagi, bahwa Bima tidak seperti cerita orang”.

Ida Bagus juga mengaku, dirinya memiliki kedekatan yang sangat baik dengan masyarakat, sehingga sangat memudahkan tugas Polri. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima yang telah mendukung kinerja Polri selama saya menjabat di kapolres Kota,” ujarnya.

Ucapan terimakasih pula kepada pemerintah kota dan kabupaten Bima atas partisipasi dan kerjasamanya selama ini. Kami juga mohon maaf, apabila dalam pergaulan sehari-hari ada kekeliruan, mohon kami dimaafkan.

“Kami Pastikan Bima adalah daerah yang penuh cinta damai dan penuh keramahan, bukan seperti Cerita Orang”. Kesannya.

Pejabat Kapolres Baru, Erwin Ardiansyah, Sik, MH, juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kota Bima yang lama AKBP Ida Bagus Made, SIK yang telah menciptakan citra Polres Kota Bima sangat baik dilingkungan masyarakat Bima.

Pada kesempatan ini pula, mohon dukungan kepada pemerintah dan seluruh elemen hingga tingkat terbawah dalam pelaksanaan tugas Polres Kota Bima, agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif”, pintanya. (KS-Anhar)

advertisement


BAGIKAN:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Komentar Facebook

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *